PDK- Kosgoro 1957 Peduli Korban Banjir Susulan ke 2 di Sei Rampah

77

Pengurusan PDK- Kosgor Sumut dan Sergai memberikan bantuan korban banjir di Sei Rampah (Foto.ariadi/timenews.co.id).

SERGAI,Timenews.co.id| Pimpinan Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong royong (PDK -Kosgoro) 1957 Sumatera Utara bersama pengurusan Kosgoro Sergai memberikan paket sembako untuk warga terdampak banjir susulan ke- 2 bertempat di Gang Kancil Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (22/12) Sore

Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Sumut terpilih, Riza Fakhrumi Tahir kepada kru awak media mengatakan dalam kegiatan bakti sosial tersebut, ada 50 paket sembako yang berisikan dari beras 5 Kilogram, minyak makan dan gula.

“Kegiatan ini sebagai wujud keperdulian dan solidaritas keluarga besar Kosgoro 1957 Provinsi Sumatera Utara dan Kosgoro 1957 Kabupaten Sergai,” papar Riza Fakhrumi Tahir.

Untuk itu, dirinya menghimbau kepada masyarakat harus tetap waspada, dan terus bersabar dan tabah, semoga banjir ini segera surut,”sambungnya.

Terakhir, Riza Fakhrumi Tahir berharap agar Pemerintah Kabupaten Sergai, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara hingga Pemerintah Pusat agar segera mengatasi banjir yang melanda warga khususnya di Kecamatan Sei Rampah.

Sementara itu, Kepala Dusun I Desa Sei Rampah Sri Rubiah menyampaikan bahwa dirinya sebagai Kepala Dusun mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Kosgoro 1957 Provinsi Sumut dan Kabupaten Sergai atas bantuannya, terkhusus juga Wakil Gubernur Sumut, H. Musa Rajekshah.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami semuanya dan semoga warga terus dalam keadaan sehat serta musibah ini cepat berlalu. Ini bantuan perdana kami terima dengan banjir susulan yang kedua,” katanya.

Turut hadir juga dalam bakti sosial tersebut, Wakil Ketua Kosgoro Provinsi Sumut Datuk Adil, Bachrumsyah, Ridwan Khalid, Ketua Kosgoro Kabupaten Sergai Zulfikar, Sekretaris Kosgoro Kabupaten Sergai Deni Andra, dan pengurus lainnya.(*)

Penulis : Ariadi
Editor : Sugi