Peduli Terhadap Sesama,Polwan Polres Labuhanbatu Kunjungi Bocah Penderita Hidrosefalus

0
82

Polwan Polres Labuhanbatu memberikan bantuan uang tunai kepada Zahra bocah pengidap Hidrosefalus di Jalan H Agus Salim Pajak Lama Rantauparapat.(dok/timenews.co.id)

LABUHANBATU, Timenews.co.id|Zahra bocah pengidap Hidrosefalus kini bisa kembali melanjutkan perobatannya ke Medan setelah Polwan Polres Labuhanbatu datang dan memberikan bantuan uang tunai kepada pihak keluarga di Jalan H Agus Salim Pajak Lama Rantauparapat, Rabu (9/2/2022).

Kedatangan personel Polwan Polres Labuhanbatu ini berkat gagasan dari Babinkamtibmas Aipda Dini untuk bersama-sama melihat kondisi Zahra yang kedaan kurang stabil

“Zahra suda sepuluh kali dioperasi di Rumah Sakit Adam Malik, dan akan berangkat malam ini melanjutkan perobatan dikarenakan dari kepala Zahra keluar darah,” ucap Winda, Ibu Zahra sambil meneteskan air mata.

Winda juga mengucapkan terimakasih kepada Polwan Polres Labuhanbatu yang sudah datang melihat Zahra dan memberikan bantuan perobatan Zahra.

“Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan rezeki kepada Polwan Polres Labuhanbatu,” sebut Winda.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Labuhanbatu Kompol Murniati mengatakan, kedatangan personel Polwan Polres Labuhanbatu untuk membantu meringankan biaya perobatan Zahra.

“Bantuan ini kami dapatkan hasil dari sumbangan sukarela dari Polwan Polres Labuhanbatu,” jelasnya.

Dijelaskan Kompol Murniati, pihaknya mendapatkan informasi ini dari kontennya Aipda Dini, bahwa ada warganya yang perlu mendapatkan bantuan perobatan

“Kedatangan kami ini agar adik Zahra bisa melanjutkan operasinya dan cepat sembuh, dan saya berharap para muspida dan para donatur agar turut serta untuk membantu biaya perobatan Zahra,” harap Kompol Murniati.

Adapun bantuan yang diberikan dari Polwan Polres Labuhanbatu berupa uang tunai, beras 30 Kg, minyak curah, bubuk teh, telur dan gula pasir.

Penulis : Chandra P
Editor : Sugiono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini