Pembalap Marc Marquez Kecelakaan dan Bakal Absen MotoGP Mandalika, Netizen Sedih dan Ramai Mendoakan

332

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez alami kecelakaan saat menjalani sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/3/2022). [Tangkapan layar MotoGP/Dorna Sports]

NTB- Momen pebalap Marc Marquez terjatuh saat latihan, Minggu (20/3/2022) viral di media sosial. Ajang mengaspal di sirkuit Mandalika, membuat Baby Alien terjatuh.

Ini kali keempat pebalap Respol Honda ini terjatuh di Sirkuit Mandalika. Sebelumnya, pebalap ini pun terjatuh, namun tidak separah saat ini.

Marquez terjatuh saat memasuki tikungan ketujuh, Sirkuit Mandalika. Dia kehilangan kendali atas motornya tepat ditikungan tersebut. .

Marquez terpelanting dan melepaskan diri dari motor. Tunggangannya pun berputar dan terseret hingga keluar dari lintasan sirkuit Mandalika Moto GP.

Momen terpelanting pebalap Mar Marquez ini pun viral di media sosial. Tampak dia terpelanting cukup keras, sehingga terserat dengan kondisi tubuh yang sempat terduduk dan menunduk.

Tampak juga, ada bagian dari motornya yang ikut lepas dan terpelanting.

Usai pembalap asal Spanyol itu terjatuh, banyak serpihan di atas trek. Sesi warm up tidak lama berhenti lalu lintasan juga dibersihkan.

Momen ini pun ramai dikomentari warganet hingga mendoakan pebalap Marc Marquez.

“Sebagai warga yang pernah disowani Sekretariat-nya oleh Marquez, kami turut bersedih atas crash yang dialami beliau,”

“Lebih baik begini yang penting lekas sembuh Marquez,” tulis netizen lainnya.

“MARC MARQUEZ DIPASTIKAN UNFIT dan kelihatannya bakal absen dari #IndonesianGP! Get well soon, Marc.(*l)

Sumber: SuaraSumsel.id