Pemdes Pematang Setrak Kejar Target Tuntaskan PBB dan Ingatkan Protokol Kesehatan

48

Kepala Desa Pematang Setrak, Suprapto bersama Perangkat Desa dan Kepala Dusun saat memimpin rapat di Aulah Desa Pematang Setrak, Selasa(7/9/).(Foto: timenews.co.id)

SERGAI-timenews.co.id| Pemerintah Desa Pematang Setrak mengelar rapat bersama seluruh perangkat desa dan Kepala Dusun guna untuk menyelesaikan tagihan Pajak Bumi Bangunan (PBB) kepada wajib pajak di Aula Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

” Masalah PBB tolong dikejar wajib pajaknya. Karena waktunya tinggal beberapa bulan lagi. Meskipun telah dicapai 60 persen yang sudah membayar,”ujar Kepala Desa Pematang Setrak, Suprapto, Selasa (7/9).

Kades juga mengingatkan kepada Kepala Dusun untuk tetap menjaga disipilin protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid19.

” Untuk tertibnya agar penjagaan portal di Simpang Matapao tetap dijalankan dengan jadwal yang sudah ditetapkan,” ujarnya.

Diakhir kesempatan itu, Suprapto meminta sekali lagi agar target PBB dilaksanakan dengan segera sehingga selesai dan memenuhi target pendapatan dari sektor PBB.

(Red)