Pemkab Labuhanbatu Gelar Rapat FGD Dalam Rangka Perumusan Konsep RDTR

35

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. M. Yusuf Siagian, M.MA, membuka Rapat Forum Group Discussion dalam rangka Perumusan Konsep Rencana Pola Ruang Rencana Detail Tata Ruang(RDTR) di Ruang Rapat Bupati, Rantau Selatan, Rabu (06/10/2021).(Foto.dok. diskominfo Labuhanbatu).

 

LABUHANBATU-timenews.co.id| Bupati Labuhanbatu melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. M. Yusuf Siagian, M.MA, membuka Rapat Forum Group Discussion dalam rangka Perumusan Konsep Rencana Pola Ruang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) di Ruang Rapat Bupati, Rantau Selatan, Rabu (06/10/2021).

Saat membuka acara, Sekda mengatakan kepada Peserta rapat untuk memberikan masukan-masukan yang positif. Konsep ini harus bisa membangun kota Rantauprapat dan Labuhanbatu secara keseluruhan.

“Karena kota ini adalah kota transit, sengah perjalanan ke Ibukota Provinsi, setengah jalan ke Provinsi Riau”, jelas Sekda.

Hadir sebagai perwakilan Direktorat Jenderal Tata Ruang Kementrian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional, Dr. Ir, Firmansyah.

Turut hadir sebagai Peserta rapat adalah para Kepala Dinas dan Kepala Bidang yang termasuk ke dalam Tim Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Perkotaan Rantauprapat yang terlampir dalam Keputusan Bupati Nomor 050/225/DPUPR/I/2020 Tentang Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Perkotaan Rantauprapat.*

Sumber: Diskominfo labuhanbatu