Pemuda Pancasila Sergai Gelar Aksi Damai Besar- Besaran, Berikut Titik lokasinya

286

SERGAI, timenews.co.id| Ribuan Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, gelar aksi damai besar -besaran di tiga titik lokasi berbeda, Rabu(23/3) dini hari.

Informasi yang diperoleh, Aksi damai pemuda Pancasila akan dilaksanakan di tiga titik lokasi yaitu di depan Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra yang berlokasi di Sei Rampah.

Titik kedua di lokasi depan Kantor Bupati Sergai berada di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai dan terakhir titik ketiga yaitu di lokasi Gedung DPRD Sergai.

Aksi damai ratusan pemuda Pancasila (PP) Kab. Sergai terkait vedio yang beredar salah satu oknum anggota DPR RI inisial RMS (Romo) yang diposting akun facebook Riski Centre yang diduga milik Ketua DPRD Sergai yang berdurasi 31 detik.

Adapun pernyataan Romo dalam video berdurasi 31 detik tersebut yaitu mengatakan ” Misalnya menegakkan hukum membuat ketertiban dengan mukulin pedagang, merusak barang dagangan itu penghianat Pancasila, jadi kalau satpol PP yang melakukan itu, Satpol PP ini perlu di ajari Pancasila kalau yang memerintahkannya Bupati, Bupati perlu di ajari Pancasila.

Atas postingan tersebut, akhir organisasi Pemuda pancasila Kab Sergai merasa tersinggung dan meminta mengklarifikasi atas pernyataan oknum anggota DPR RI tersebut,”tutupnya.

Pantuan awak media, terlihat ribuan Pemuda Pancasila yang tergabung Srikandi PP, SAPMA PP, Koti dan Seluruh 17 PAC Pemuda Pancasila sudah berkumpul di depan Kantor Sekretariat MPC Pemuda Pancasila di Sei Rampah.(red)