Peneliti Puslitbang Polri Gelar Evaluasi Aplikasi TI di Polres Sergai

33

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama tim Peneliti Puslitbang Polri saat mengelar evaluasi aplikasi dalam rangka Penerapan Teknologi dan Informasi (TI) era Police 4.0.(Foto/istimewa)

SERGAI-timenews.co.id| Tim Peneliti Puslitbang Polri mengelar evaluasi aplikasi dalam rangka Penerapan Teknologi dan Informasi (TI) era Police 4.0 di Aulah Patriatama Mapolres Serdang Bedagai, Rabu (29/9/2021).

Kegiatan dipimpin langsung Ketua Tim Peneliti Puslitbang Polri Kombes Pol Harvin Raslin,S.H, Badan Pengkajian dan Penerapan TI Dr. Husni Fahmi, M.SE.

Termasuk, Kasubid Faskom Bidrik Puslitbang Polri Kompol Septi Astuti, ST., MA, Pamin Bidrik Puslitbang Polri Penata Yuli Pertiwi, SE., MM., Kasubang Sisjemen Birorena Polda Sumut Kompol Feriana, SH., MH.

Kedatang tim peneliti Puslitbang Polri disambut Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dan seluruh Pejabat Utama Polres Sergai dan Personel Polres Sergai.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim Puslitbang Polri dan Polda Sumut dalam rangkaian penguatan evaluasi aplikasi dalam rangka menerapkan Teknologi dan Informasi (TI) Era Pilice 4.0, untuk tercapainya Polri Presisi.

“Semoga pertemuan hari ini dapat menjadi bekal personel dalam memperkuat kinerja di Jajaran Polres Serdang Bedagai ke depannya,”ujar AKBP Robin.

Sambung Robin. Kehadiran Puslitbang Polri bertujuan untuk mendapatkan responden atau tanggapan masyarakat terhadap aplikasi pelayanan publik yang dibuat masing-masing Satker Polres Serdang Bedagai dan jajaran.

” Pertemuan dilakukan dengan mengisi kuesioner oleh masing -masing personil perwakilan setiap Satker dan Focus Group Discussion (FGD) yaitu sesi tanya jawab atas pelayanan publik yang dilakukan setiap satker dimana kegiatan digelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19,”pungkas Kapolres.*