Pengukuhan Muslimah Mom’s Family Comunity Sumut Dibarengi Tausiah Agama dan Pemberian Tali Asih kepada Anak Yatim

122

MEDAN, Timenews.co.id | Dengan bertemakan “Mari Kita Jalin Kebersamaan Bersilaturahmi Mensucikan Diri” ke Pengurusan Muslimah Mom’s Family Comunity (MMFC) Sumut yang di Ketuai oleh, Ibu Tengku Myrna, Sekretaris MMFC Sumut, Hj. Fauziah Bancin dan Bendahara MMFC Sumut, May Isnani resmi dikukuhkan.

Pengukuhan Pengurus MMFC Sumut yang turut dihadiri tamu undangan dan sekaligus menggelar silaturahmi juga dibarengi dengan Tausiah/Pengajian dan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pemberian Tali Asih kepada Anak Yarim/Piatu, Kamis (20/1/2021) siang pukul 14.00 Wib, bertempat di Garden Cafe Jln. Setia Budi. Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan Saritillawah.

Ketua MMFC Sumut, Tengku Myrna dalam pidatonya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berharap dengan pengukuhan MMFC Sumut, seluruh pengurus dan anggota untuk tetap solid dan kompak.

“Jadikan momentum pengukuhan MMFC Sumut ini sebagai wadah untuk selalu berbuat positif bagi masyarakat dan dapat berperan aktif membantu pemerintah khususnya berbuat untuk kaum perempuan. Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diamanahkan kepada saya. Sukses selalu dan Bravo untuk MMFC Sumut,” ungkap dikatakan Tengku Myrna sembari berharap wadah MMFC sebagai mempererat hubungan silaturahmi yang positif.

Kepada wartawan, Ketua MMFC Sumut, Tengku Myrna didampingi Sekretaris MMFC Sumut, Hj. Fauziah Bancin dan Bendahara MMFC Sumut, May Isnani menjelaskan bahwa pengukuhan sekaligus silaturahmi pengurus di awal Tahun 2022 dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tetap menjadi agenda rutin MMFC Sumut kedepan.

“Pengukuhan sekaliguas silaturahmi MMFC yang bersifat kebersamaan dan kekeluargaan dan dibarengi dengan kepedulian sesama pengurus yakni melakukan kegiatan Baksos berupa pemberian tali asih kepada Anak Yatim/Piatu harus menjadi agenda tahunan,” ujar Ketua MMFC, Tengku Myrna.

Sebelumnya, Panitia Pelaksana, Sity Iriani kepada wartawan menerangkan bahwa kegiatan silaturahmi berupa tausiah/pengajian dan Baksos yakni pemberian Tali Asih kepada Anak Yatim/Piatu merupakan salah satu program yanh sudah menjadi agenda tahunan pengurus MMFC.

“Alhamdulillah, kegiatan silaturahmi dan tausiah/pengajian serta Baksos pemberian tali asih kepada Anak Yatim/Piatu berjalan lancar dan sukses. Ini semua berkat kerjasama pengurus MMFC dan Panitia Pelaksana kegiatan,” ungkap Sity Iriani.

Kegiatan silaturahmi sekaligus Tausiah/Pengajian MMFC dibawakan oleh, Ustad, Dr. H. Ariginsysh MA. Sedangkan tali asih diberikan kepada Anak Yatim/Piatu ĺdari Panti Asuhan Padang Bulan Jln. Pasar II Harmonika Baru, Kel. PB. Selayang II, Kec. Medan Selayang yang langsung diserahkan oleh Ketua MMFC, Tengku Myrna didampingi pengurus. Acara ditutup dengan Do’a dan Foto bersama. (Ardi)