Peran Aktif di Bidang OPS Yustisi dan Baksos Kedai Murah, AKP Agung Basuni Terima Reward Penghargaan dari Kapolres

64

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang memberikan reward kepada Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni usai melaksanakan apel pagi di Halaman Mapolres Sergai di Sei Rampah, Kamis(23/9).(Foto/istimewa).

SERGAI- timenews.co.id| Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang memberikan Reward kepada Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni usai melaksanakan apel pagi di Halaman Mapolres Sergai di Sei Rampah, Kamis(23/9).

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni menyampaikan giat pemberian reward merupahkan dalam memberikan Inovatif dan kreatif dibidang lalu lintas serta berperan aktif dalam penanganan covid 19.

“Penghargaan yang diberikan kepada bapak Kapolres Sergai terkait Operasi Yustisi dan Baksos Kedai murah Satlantas. Sehingga mendapatkan apresiasi dari stasiun DAAI TV secara nasional,”ujar AKP Agung Basuni.

Penyerahan reward tersebut saat menggelar apel pagi di lapangan Mapolres Sergai yang secara langsung diberikan kepada Kasat Lantas Polres Sergai, Kapolsek Perbaungan dan Personil Polres Sergai.

” Adapun dasar penentuan yang berprestasi adalah Perwira sebagai Konseptor, Leading sektor perencanaan dan pengawasan serta pelaksana langsung dilapangan sesuai dengan unit masing – masing,”ujarnya.

Sambung Agung, Ini termasuk manajemen media yang terus dibangun kerjasamanya guna meningkatkan pemberitaan positif Satlantas dibidang penanganan covid-19,”ungkapnya.

“Perwira yang menjadi motor penggerak secara langsung bersama anggota secara sinergis dan melakukan inovasi terobosan kreatif dengan program positif Satlantas untuk penanganan covid- 19 terutama dibidang Ops yustisi dan Baksos Kedai Murah Satuan Lalu lintas,”pungkas mantan Kasat Polairud Tanjung Balai.**