Perayaan Nataru, Kapolres Sergai Cek Pos Pam OPS Lilin Toba 2021

206

 

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud cek Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu di wilayah Hukum Polres Sergai.(ist)

SERGAI,Timenews.co.id| Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud langsung mengecek Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Guna melayani serta menjaga keamanan dan Tertib Berlalu lintas dalam perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2022, Jumat (24/12).

Kunjungan pertama, Kapolres melakukan pengecekan di dua lokasi Pos Pengamanan (Pospam) OPS Lilin Toba di Dolok Masihul dan Pospam Perbaungan.

Dalam kunjungan, Kapolres yang turut mendampingi Kasat Intel AKP Siswoyo SH, Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh SH, Kapolsek Perbaungan Iptu M. Pandiangan.

Termasuk, Camat Perbaungan Fahmi, Personil Polsek Dolok Masihul, Personil Polsek Perbaungan, Personil TNI, Petugas puskesmas.

” Untuk perayaan Natal dan Tahun Baru, kita gelar personil di Pos yang kita anggap ramai, baik itu ramai perbelanjaan, ramai arus lalu lintas maupun ramai peribadatan,” jelas Kapolres saat memimpin pengecekan pos Pengamanan.

Melalui pos-pos ini, Kapolres mewaspadai kejahatan terorisme, kejahatan jalanan di malam hari dan kecelakaan lalu lintas.

Selain melakukan pengecekan
pos, Kapolres ini juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksanaan tugas.

Dalam arahannya Kapolres juga mengingatkan kepada anggota pos pam OPS lilin Toba 2021 agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas pengamanan

“Kepada Petugas Pos Pam
agar melaksanakan Tugas sesuai dengan SOP, tetap jaga kesehatan  dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas”tegas Kapolres.

Ia juga mengatakan, Tetap lakukan himbauan/Public Adress kepada masyarakat dan Pengendara agar tetap patuhi Protokol Kesehatan, Kepada pengendara yang berasal dari luar daerah agar lakukan pemeriksaan Dokumen (Surat PCR) dan Scan Barkode pada Aplikasi Peduli Lindungi,”ungkapnya.

“Polres memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Serdang Bedagai berjalan dengan aman dan lancar, seluruh personel kepolisian sudah di tempatkan di gereja-gereja dan melakukan sterilisasi.”Pungkasnya (Sugi)