Perdana ! DPC PPP Sergai Bergerak Manaskan Mesin Konsolidasi Musancab ke Tingkat Dusun

194

Ketua DPC PPP Sergai, Sugiatik S.Ag, Sekretaris Hari Ananda, S.Pd. MSP dan jajaran pengurus Harian, Peserta PH PAC dan Pengurus Pimpinan Ranting di Kecamatan Konsolidasi Musancab di tingkat Desa sampai Dusun(ist)

SERGAI, Timenews.co.id|Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC- PPP) Kabupaten Serdangbedagai bergerak Manaskan mesin dari konsolidasi Musyawarah Anak Cabang (Musancab) ketingkat Dusun bertempat di lapangan
Bola Volly Dusun V Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Senin (21/2/2022).

Dalam Musancab DPC PPP Kabupaten Serdang Bedagai perdana disambut antusias kader dan masyarakat yang di mulai Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kecamatan Pantai Cermin. Untuk mesin konsolidasi musancab dari kecamatan, MusRan tingkat desa bahkan sampai kedusun konsolidasinya.

Musancab dihadiri rombongan Ketua DPC PPP Sergai, Sugiatik S.Ag, Sekretaris Hari Ananda, S.Pd. MSP dan jajaran pengurus Harian, Peserta PH PAC dan Pengurus Pimpinan Ranting di Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kecamatan Pantai Cermin.

Dalam pembukaan Musancab, Ketua DPC PPP Sergai, Sugiatik, S.Ag didampingi Sekretaris DPC PPP Hari Ananda ,S.Pd.,MSP menyampaikan orasi politik dengan memulai Musancab berarti sudah langsung tancap gas dengan konsolidasi di 17 Kecamatan se- Kabupaten Sergai.

” Raod Show tersebut dengan target sasaran Pemilu 2024 keterwakilan dapil ada DPRD (pimpinan-red) di Kabupaten
untuk mengembalikan kursi DPRD provinsi dan kursi DPR RI,”tegas Sugiatik.

Ia menambahkan, dalam tim formatur musancab digelar sesuai petunjuk Organisasi dan AD/ART, bahwa musancab 5 formatur dari setiap utusan harus dimusyawarahkan,”ujarnya.

“Pertama, utusan DPW 1 orang sudah ditetapkan, kedua utusan PH DPC juga sudah ditetapkan dari Pleno Kabupaten. Ketiga 1 unsur PAC dan keempat 2 unsur Ranting,”papar Sugiatik

Sementara untuk kegiatan dilakukan dengan tahapan pimpinan sidang, Paripurna I agenda acara dan Tatib, Paripurna II agenda LPJ PAC, Penetapan Formatur unsur PAC dan Ranting.

Sugiatik juga menyebutkan, bahwa kegiatan Musancab berjalan dengan baik, karna sudah dilakukan Pra musancab dan sempat menegangkan 1 Minggu sebelumnya.”pungkasnya.

Dalam kegiatan ditutup oleh Sekretaris DPC PPP Sergai Hari Ananda, S.Pd.,MSP juga menegaskan secara aturan PO ditugaskan Formatur menyusun pengurus dengan juklak dengan durasi 15 hari kedepan dengan waktu tanggal penetapan hasil Musancab tersebut,”tutupnya.(Sugi)