Pertandingan ke 90 dengan Skor 4-2, Bupati Darma Wijaya Gagal Eksekusi Tendangan Adu Pinalti

75

Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengolah bola pada pertandingan persahabatan PS Wartawan Sergai VS PS Martebing.(Foto.timenews.co.id).

SERGAI- timenews.co.id|PS Wartawan Sergai kembali melanjutkan pertandingan ke 90, melawan PS Martebing di lapangan Bola Kaki PT. Socfindo Bangun Bandar, Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul, Serdang Bedagai, Jumat (8/10/2021) berlangsung seru.

Penyerang PS Wartawan Sergai H Darma Wijaya (Bupati Sergai) dengan nomor punggung 7 gagal mengeksekusi tendangan adu pinalti di menit terakhir akibat bola melambung di atas mistar gawang PS. Martebing yang dijaga oleh Bayu.

Dalam pertandingan, PS Wartawan Sergai sempatĀ  tertinggal dengan skor 1-0 hingga mampu menyamakan skor dan pertandingan persahabatan itu berakhir dengan skor 4 untuk PS. Wartawan dan 2 untuk PS Martebing Dolok Masihul.

Aspul Lubis ketua KONI Sergai yang juga ikut memperkuat PS Wartawan Sergai mengajak masyarakat untuk aktif berolahraga tanpa melihat usia.

“Olahraga bola kaki yang di lakukan PS Wartawan Sergai merupakan ajang silaturahmi bukan untuk mencari kemenangan namun kembali mengaktifkan olahraga di Sergai” papar Aspul yang sudah berusia 63 tahun, Jumat(8/10).

Hal serupa dengan canda singkat Bupati Sergai H Darma Wijaya gagal eksekusi tendangan pinalti pada menit akhir PS. Martebing merupakan kampung halamannya ” Inikan kampung kita jadi jangan terlalu banyak golnya,”ujar
Darma Wijaya sambil tertawa.

Sementara itu, Manager PS Wartawan Sergai, Darmawan menyampaikan Pekan depan PS Wartawan Sergai akan kembali me jadwal pertandingannya

“Pekan depan kita kembali menjadwalkan pertandingan ke 91” ujar Darmawan.*