Pertandingan ke 92, PS Wartawan Sergai Jajal Prestani Gunung Para dengan Skor 3-1

123
PS Wartawan Sergai melawan Tim Prestasi Gunung Para di lapangan Bola Kaki Dolok Merawan.(Foto/timenews.co.id).

 

SERGAI,timenews.co.id| PS. Wartawan Sergai di pertandingan ke 92 menjajal tim prestasi Gunung Para, Dolok Merawan, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (23/10/2021), Kalah usia membuat tim PSWS harus kandas dengan skor 3-1.

Babak pertama PS. Wartawan sempat unggul 1-0. Namun di babak kedua tempo permainan tim prestasi Gunung Para kian meningkat, Bupati Sergai Bung Wiwik kelabakan menembus pertahanan tim prestasi yang masih berusia muda.


Sebaliknya penjaga gawang PS. Wartawan Sergai Abdul Malik harus jatuh bangun menahan suting-sutingan pemain Gunung Para hingga di babak kedua itu gawang Malik kebobolan hingga 3 gol.

Bupati Sergai H Darma Wijaya usai pertandingan menyerahkan bantuan bola kepada tim Gunung Para(Foto/timenews.co.id)
Bupati Sergai H Darma Wijaya usai pertandingan menyerahkan bantuan bola kepada tim Gunung Para(Foto/timenews.co.id)

Bupati Sergai H. Darma Wijaya akrap di sapa Bung Wiwik ini mengatakan setiap pekan ia rutin berolah raga bola kaki di tim PS. Wartawan Sergai hal ini untuk menjaga imunitas data tahan tubuh.

“Dengan aktifnya berolah raga bola kaki di PS. Wartawan Sergai kiranya dapat di ikuti masyarakat khususnya masyarakat Sergai,”ajak Bupati Sergai.

Sementara itu manager Tim PS. Wartawan Sergai Darmawan pertandingan PS. Wartawan Sergai merupakan pertandingan ke 92, pada laga selanjutnya sudah menjadwalkan kembali.

Pada intinya pertandingan persahabatan yang di lakukan PS. Wartawan Sergai dimana ada Bupati Darma Wijaya, Wabup Adlin Tambunan serta ada juga ketua KONI Kab Sergai Aspul Lubis dan para pemain lainnya bukan untuk mencari menang atau kalah namun aktif berolah raga.

“Ini namanya silaturahmi berkeringat, bukan mencari menang atau kalah tapi Wartawan Sergai aktif olahraga dan bisa menyatu dengan Bupati, Wabup Sergai serta Ketua KONI Sergai serta pemain lainnya, seperti moto kami.

” Sepakbola Menyatukan Kita Semua”. Papar Darmawan.

Usai melakukan pertandingan PS. Wartawan Sergai menyerahkan bantuan bola kepada tim Gunung Para yang di serahkan oleh Bupati Sergai Bung Wiwik.*