Pertandingan ke 96,  PSWS Penuh Dukungan Bupati dan Wabup Sergai

73

PSWS foto bersama VS Perbaungan All Star(ist)

SERGAI, Timenews.co.id| lanjutan pertandingan yang ke-96, Persatuan Sepak Bola Wartawan Sergai (PSWS) kembali melawan Perbaungan All Star di lapangan hijau PT. Socfindo Mata Pao Jumat (14/1/2022).

Dalam pertandingan olahraga sepak bola, PS. Wartawan Sergai terus mendapatkan dukungan khususnya Bupati H. Darma
Wijaya dan Wabup Sergai H.
Adlin Tambunan.

Manager tim PSWS, Darmawan mengatakan bahwa ini pertandingan yang ke-96 setelah PS Wartawan Sergai berdiri hampir dua tahun, tujuannya agar wartawan di Sergai aktif berolahraga guna meningkat imunitas tubuh dan suatu kebanggaan kepala daerah juga bergabung di tim PSWS beserta beberapa OPD bahkan ketua KONI Kab Sergai dan ketua PWI Kab Sergai Edi Saputra,”ucap Darmawan

“Aktifnya PS- wartawan Sergai di sepakbola berkat dukungan penuh oleh Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan,”papar Darmawan.

Ia menyebutkan bahwa saat PSWS di bentuk keduanya merupakan bagian dari keluarga PSWS begitu juga dengan ketua KONI Aspul Lubis, beberapa OPD seperti
Kadis Pertanian Dedi Iskandar, Dirut RS Sultan Sulaiman Idris hingga beberapa ASN yang juga bergabung di tim wartawan ini.

” Ketika wartawan membentuk tim sepak bola, kepala daerah sangat respon dan ikut di tim wartawan, hingga saat ini terus aktif”sebutnya .

Sesuai dengan arahan Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan PSWS konsen menggilir tim-tim di setiap desa se-Kabupaten Sergai. Hal ini diharapkan oleh Bupati dan Wabup agar olahraga sepak bola kembali aktif di tingkat desa.

” Bupati dan Wabup aktif olahraga sepak bola tujuannya hanya untuk mencari keringat dan bersilaturahmi kepada masyarakat, dan tidak jarang masyarakat langsung melapor ke bupati jika ada hal yang dibutuhkan rakyatnya” papar Darmawan lagi.

Dalam pertandingan melawan
Perbaungan All Star PSWS harus menerima kekalahan 4-2.(Sugi)