Polisi Sahabat Anak, Polres Tanjungbalai Terima Kunjungan Yayasan Darul Fikri

0
98

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi saat terima anak anak dari Yayasan Darul Fikri Kota Tanjungbalai.(ist)

TANJUNGBALAI, Timenews.co.id|Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, S.H. S.I.K menerima kunjungan Yayasan Darul Fikri Kota Tanjungbalai di Mapolres dalam rangka kegiatan edukasi dan pengenalan tugas pokok Polri kepada murid TK tersebut, Rabu (23/2).

Kegiatan edukasi dan pengenalan tugas pokok Polri kepada murid TK yang diselenggarakan oleh Sat Lantas Polres Tanjungbalai ini merupakan salah satu program untuk mengenalkan sosok Polri kepada kalangan pelajar mulai usia dini.

Selain Kapolres Tanjungbalai, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H, Kabag Ops Kompol Damos C Aritonang, S.I.K., M.H, Kasat Lantas AKP HW Siahaan, S.H, Kasat Binmas AKP Edy Siswoyo, Kanit Regident Sat Lantas Iptu Zainuddin, Kanit Laka Iptu Khairul Bahar dan Seluruh Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai.

Tanjungbalai AKBP Triyadi menerangkan, kegiatan (Polsanak) Polisi Sahabat Anak ini sebagai bagian dari program Pendidikan Masyarakat (Dikmas) yang bertujuan untuk mengenalkan rambu-rambu lalu-lintas, ruangan kerja lalulintas dan memberikan pembinaan kepada anak-anak untuk tertib berlalu lintas di usia dini.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada para Murid TK Yayasan Darul Fikri Kota Tanjungbalai dan guru yang telah hadir mengunjungi Mako Polres Tanjungbalai ini, murid-murid TK ini pun kami sambut dengan gembira dan dengan senang hati tentunya,” ujar AKBP Triyadi

Selain itu, dalam rangka pencegahan penyebaran penularan Covid-19, personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai juga memberikan edukasi tentang disiplin protokol kesehatan kepada murid-murid TK Yayasan Darul Fikri Kota Tanjungbalai untuk tertib bermasker pada saat keluar rumah dan belajar mengajar.

“Tentunya tidak lupa kami sampaikan terkait prokes kepada murid-murid TK Yayasan Darul Fikri Kota Tanjungbalai ini melalui jajaran Sat Lantas, oleh karena itu kami memberikan piagam penghargaan kepada ketua yayasan Darul Fikri atas Partisipasinya dalam percepatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kota Tanjungbalai,” tutupnya(sug)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini