Polres Asahan Grebek Pengedar Sabu di Sebuah Gubuk, BB 4,60 gram Diamankan

0
185

Pelaku SM alias Nawan saat menunjukan barang bukti Narkotika jenis sabu di Satnarkoba Polres Asahan.(ist)

ASAHAN, Timenews.co.id| Seorang pria inisial SM alias Nawan (42)warga Dusun IV
Desa Sei Jawi-jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis(10/2/2022) sekira pukul 16:40WIB, diamankan Polisi.

Pelaku SM alias Nawan ditangkap tim Satnarkoba Polres Asahan dalam kasus tindak pidana narkotika jenis sabu.

Hasil penangkapan, petugas dengan barang bukti 1 bungkus plastik klip Sedang, 2 paket palstik klip berkuran kecil yang berisikan narkotika di duga jenis sabu seberat bruto 4.60 gram, 1 unit hp android merk oppo, 1buah dompet warna merah, 1buah dompet warna biru.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIk MH, Jumat (11/2/2022) membenarkan penangkapan terduga Pengedar Sabu tersebut dengan barang bukti 2 paket kecil yang diduga narkotika
seberat bruto 4.60 gram.

” Penangkapan pelaku SM alias Nawan merupahkan hasil penangkapan Ops Antik Toba 2022 yang dilakukan Sat Narkoba Polres Asahan,”kata AKBP Putu Yudha.

Sambung Putu Yudha. Bahwa Penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa di sebuah rumah di Dusun IV Desa Sijawi-jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan seorang pria yang sedang menguasai narkotika jenis sabu.

Dari informasi tersebut, petugas turun ke lokasi untuk melakukan pengintaian. Setibanya di lokasi, kata Kapolres, petugas melihat pelaku dengan gerak gerik mencurigakan sedang berada
di dalam gubuk.

Selanjutnya, tim langsung melakukan penggerebekan serta mengamankan pelaku bersama barang bukti narkotika jenis sabu.

“Hasil interogasi, pelaku mengaku bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah benar miliknya yang didapat dari seseorang warga Teluk Nibung Kota Madya Banjung Balai yang saat ini masih dalam proses pengembangan oleh petugas,”pungkasnya.(sug)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini