Polres Sergai Ciduk Residivis Kasus Narkoba

121

Personil Polres Sergai saat mengamankan pelaku HH alias Otong di kediamanya dan terlihat barang bukti sabu di lantai.(Foto/istimewa).

SERGAI-timenews.co.id|Polres Serdang Bedagai dikabarkan meringkus seorang residivis narkoba. Bahkan pelaku sering bolak balik keluar masuk penjara dalam kasus yang sama.

Selain mengamankan pelaku, Personil Polres Serdang Bedagai menyita 4 paket klip transfaran yang diduga narkotika jenis sabu siap edar.

Informasi yang diperoleh timenews.co.id, pelaku yang seorang residivis diketahui bernama berinisial HH alias Otong(50) warga Dusun I Desa Jamur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

HH alias Otong ditangkap pada hari Sabtu(26/9) siang terhadap personil Polres Sergai, tepatnya di Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Kemudian dilakukan pengeledahan dikediaman. Hasil pengeledahan petugas menyita barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu.

“Seorang residivis kasus narkoba HH alias Otong kembali ditangkap personil Polres Sergai pada hari Sabtu Siang,”ujar warga Perbaungan yang enggan disebut namanya di awak media, Senin (27/9).

Menurutnya, HH alias Otong yang sering keluar masuk penjara dalam kasus yang sama dan kini harus menginap kembali sel tahanan Polres Sergai,”ucap warga menunjukan foto penangkapan kepada awak media via whatsAap.

HH alias Otong, infonya ditangkap di Desa Pasar Bengkel, Kecamatan perbaungan saat akan melakukan transaksi narkoba. Namun hendak mengantarkan Otong sudah ditangkap Polisi dan berikut
yang diduga narkotika jenis sabu,”ujar kembali saat ceritakan kronologis kejadian.

Hal serupa dikatakan RS warga Perbaungan juga membenarkan seorang residivis HH alias Otong yang merupahkan supir angkot.

“Kambuh lagi mantan napi narkoba dan supir angkot rajawali,”ucap RS

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Sergai AKP Sofyan membenarkan penangkapan tersebut. “Ada, masih tahap Lidik, nanti kalau sudah dinaikan sidik baru kita sampaikan”,ucap Kasi Humas Polres Sergai.

Menanggapi, Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP H Manullang membenarkan penangkapan pelaku seorang residivis kasus narkoba. “benar,”ucap singkat.

Namun saat disinggung adanya ditemukan barang bukti narkoba, Kasat Narkoba membenarkan hal tersebut.**