Polres Sergai Hadiri Persiapan Festival Seni Qasidah ke XVIII

42

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang diwakili Wakapolres Sergai Kompol Sofyan hadiri persiapan Penyelenggaraan FSQ (Festival Seni Qasidah) ke XVIII TA. 2021 di Masjid Agung Sergai, Rabu(22/9/2021).(Foto/istimewa).

SERGAI-timenews.co.id- Polres Serdang Bedagai hadiri persiapan Penyelenggaraan FSQ (Festival Seni Qasidah) ke XVIII TA. 2021 di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara di Masjid Agung Sergai, Rabu(22/9/2021).

Pembahasan persiapan ini dihadiri Bupati Serdang Bedagai diwakili Asisten 1 Nina Deliana, Kapolres Serdang Bedagai diwakili Waka Polres Kompol Sofyan,Ketua MUI Sergai H. Hasful Huznain, Kabag Kesra, Raden CiciSustiansyah dan Camat se- Sergai.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Wakapolres Sergai Kompol Sofyan dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan
agar kegiatan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Pintu masuk harus di perketat dalam penerapan Prokes. Jangan sampai kegiatan ini menjadi klaster baru penyebaran Covid19. Panitia harus kerja sama dengan Stake holder untuk mensukseskan FSQ ke XVIII Tahun 202,”ujar Sofyan.

“Kami tegaskan Polres Sergai pastinya akan melakukan pengamanan dan pengawasan,”pungkasnya.**