Polri, TNI dan Satpol PP di Sergai Gelar Operasi Yustisi Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan

79

Personil Satgas Covid-19 Gelar Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Jumat(8/10).(Foto.timenews.co.id).

SERGAI-timenews.co.id| Personil Gabungan terdiri Polri, TNI dan Satpol PP melaksanakan operasi yustisi tegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Operasi yustisi yang dilaksanakan Polsek Teluk Mengkudu bersama Babinsa Koramil 09/Teluk Mengkudu dan Satpol PP Kecamatan melaksanakan wilayah Kecamatan Teluk Mengkudu, Jumar (8/10/21).

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP J Sagala melalui Kasubag Humas AKP Sopian menyampaikan dalam kegiatan operasi yustisi turut melibatkan TNI dan Polri dibantu Personil Satpol PP dalam operasi yustisi Covid-19 sampai warga benar-benar mematuhi protokol kesehatan dan dapat mengurangi jumlah pelanggaran Prokes, karena masih banyak ditemui pelanggar protokol kesehatan.

“Dalam operasi masih banyak ditemukannya 15 Orang warga yang keluar rumah dengan tidak memakai masker,”ucap Kasubag Humas.

Kegiatan operasi yustisi yang digelar tersebut berjalan dengan lancar bagi warga pelanggar prokes di dan kemudian bagikan masker secara gratis.*