Polsek Kotarih Berikan Ucapan HUT TNI ke 76 di Mako Koramil 17 Kotarih

63

Kapolsek Kotarih Polres Sergai dipimpin Iptu Dondom Panjaitan bersama Jajarannya berikan ucapan selamat HUT TNI di Mako Koramil 17 Kotarih dalam rangka Hut TNI ke 76, Selasa(5/10). (Foto/istimewa).

SERGAI-timenews.co.id|Kapolsek Kotarih Polres Sergai dipimpin Iptu Dondom Panjaitan bersama Jajarannya mendatangi Mako Koramil 17 untuk memberikan survey ucapan dalam rangka Hut TNI ke 76 tahun.

” Penyerahan kue ulang tahun TNI ke 76 diterima langsung oleh Batuud Serma MZ Lubis,”ucap Kapolsek Iptu Dondom.

Selanjutnya, menyanyikan lagu Ulang Tahun TNI ke 76. Kemudian pemotongan kue ulang tahun dan menyuapi kepada personil tertua Serma MZ. Lubis dan personil termuda Kopti Sugianto,”ungkapnya.

“Setelah selesai pemberian kue ulang tahun dan memberi suapan kue dilanjutkan giat ramah tamah dengan personil Koramil Kotarih 17,”pungkas Kapolsek Kotarih.

Adapun personil yang hadir dalam perayaan HUT TNI ke 76 di Mako Koramil Kotarih, Iptu Dondom Panjaitan, Iptu FSM Manik, SH, Ipda Achyar, Aiptu HST Purba, Aiptu Dadang, Aiptu Rekson Situmorang, Aiptu H Pardede, Aiptu Zulfan Efendi, Aipda Alex Meliala, Aipda Rahman Purba, Bripka Horizon Bakkara.*