Polsek Perbaungan Terus Memburu Pelaku Pengeroyokan Supir KUPJ

114

Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Ipda Zulfan Ahmadi.(foto.timenews.co.id)

SERGAI, timenews.co.id| terkait adanya pemberitaan disalah satu media Online, oknum petugas di Polsek Perbaungan meminta uang sebesar Rp 300 ribu kepada korban pengeroyokan akhirnya di bantah Kanit Reskrim Polsek Perbaungan.

” Itu tidak benar, mana mungkin petugas kita meminta uang kepada korban dalam situasi kesusahan dengan alasan untuk membeli kertas saat mengadu di kantor polisi,”papar bantahan Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Ipda Zulfan Ahmadi,SH, Selasa(26/10).

Selain itu, kata Zulfan kita juga membantah jika melakukan penangkapan seseorang harus membutuhkan biaya sebesar 1 juta. Itu udah salah beritanya. Mana mungkin kita menyusahi pelapor, bila perlu kita sebagai anggota Polri wajib mengayomi dan melayani masyarakat bukan menyusahkan masyarakat,”terang mantan Kasubag Humas Polres Sergai.

Sambung Zulfan, Terkait kasus pengeroyokan terhadap supir bus KUPJ (koperasi), Sabam Simamora (35) warga Dusun III Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, yang dilakukan 3 orang supir bus KUPJ (tour) yang terjadi di rumah makan dodol Desa Sei Sejenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai dan hingga saat ini tim opsnal Unit Reskrim Polsek Perbaungan masih terus memburu para pelaku.

” Hingga saat ini tim opsnal Unit Reskrim Polsek Perbaungan masih terus memburu para pelaku pengeroyokan supir bus KUPJ koperasi yang terjadi di rumah makam dodol Desa Sei Sejenggi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, lalu.”ungkap Kanit Reskrim.

Awalnya, tim opsnal sudah mendatangi rumah pelaku bernama Agus Silaen (40) seorang supir yang awalnya beralamat di Desa Bakaran Batu Kec.Lubuk Pakam namun setelah dilakukan penyelidikan dan berkordinasi dengan Korban diketahui berdomisili di Dusun IV Kampung Siborong -borong Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang Namun pelaku tidak berada ditempat.

Bahkan kita sudah bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Deli Serdang dan juga Polsek Pantai Labu yang merupakan wilayah hukum guna menindaklanjuti informasi keberadaan Pelaku Pengeroyokan terhadap supir bus KUPJ koperasi,”ujarnya.

” Kita berharap pihak keluarga korban, jika melihat ataupun mengetahui keberadaan pelaku agar segera melaporkan ke Polsek Perbaungan untuk kita segera melakukan penangkapan. Kuncinya kami terus memburu pelaku tersebut yang sudah diketahui identitasnya yang saat ini terus menghindari kejaran petugas”,papar Ipda Zulfan.*