PPP Sergai Road Show Musancab Terus Menggeliat

0
161

DPC PPP Kab. Sergai Road Show Musancab di Kecamatan Tebingtinggi dan dirangkaikan bakti sosial (ist)

SERGAI, Timenews.co.id| Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Serdang Bedagai melaksanakan Road Show Musyawarah anak cabang (Musancab) terus menggeliat.

Musancab kali ini dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi yang turut hadir Camat Tebing Tinggi Edi Syahputra, Kades Payalombang Misdianto, Pengurus DPC Kab Sergai, PAC, Ranting dan anak yatim, janda para tokoh sekecamatan tebing tinggi. Jumat (26/2/2022)

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PPP Sugiatik,S.Ag dan didampingi Hari Ananda,S.Pd.,MSP dan Jajaran Pengurus Harian mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan Konsolidasi Partai yang merupakan Persiapan memanaskan Mesin dalam persiapan pemenangan Pemilu 2024.

“Dalam sidang-sidang Paripurna yang dilakukan pada Musancab di berikan tugas kepada Formatur setelah dalam penetapan diberikan tugas dalam 15 hari kedepan untuk menyusun susunan kepengurusan PAC di Kecamatan Tebing Tinggi Priode 2022 s/d 2027,”papar Sugiatik sekaligus secara resmi dibuka Musancab kecamatan Tebingtinggi.

Dalam penutupan kegiatan digelar Bhakti sosial dengan memberikan santunan anak yatim dan janda.

Sambung Sugiatik. kegiatan juga dimasukkan tepung tawar kepada kandidat calon kades dapil 5 yang dukungan PPP dalam kontestasi Pilkades yang akan bertarung 31 Maret 2022 mendatang,”tutupnya.(Sugi)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini