Pratama Arhan Jalani Latihan Perdana Di Jepang, Tokyo Verdy :Selamat Datang Saya Senang Bertemu Dengan Anda

147

Pratama Arhan jalani latihan Perdana bersama Squad Tokyo Verdy (foto/dok/ voi-id.cdn.ampproject.org)

JAKARTA – Pratama Arhan telah menyelesaikan masa karantina setelah tiba di Jepang beberapa waktu lalu. Usai menjalani protokol kesehatan, bek timnas Indonesia ini langsung menjalani latihan perdana bersama klub barunya, Tokyo Verdy.

Momen perjumpaan pertama kali Arhan dengan rekan-rekan dan tim barunya ini dibagikan langsung oleh Tokyo Verdy lewat Instagram resmi klub. Pada Rabu, 23 Maret ada beberapa foto yang diperlihatkan, di mana Arhan terlihat senang dan akrab dengan rekan barunya.

“Arhan sudah bergabung latihan mulai hari ini,” buka Tokyo Verdy dalam keterangannya.

“Arhan aktif berkomunikasi dengan para pemain dan langsung berbaur ke dalam tim,” lanjut keterangan itu.

Dalam foto-foto yang diunggah Tokyo Verdy itu, mantan pemain PSIS Semarang ini tampak menjalankan arahan dengan baik. Arhan terlihat tengah jogging dan melakukan pemanasan dengan rekan satu timnya yang meski baru pertama jumpa tapi sudah terlihat dekat.

Pada foto lain, Arhan juga ambil bagian dalam latihan zig-zag di antara tiang. Pemain asal Blora itu juga terlihat berfoto dengan teman barunya yang merupakan striker di Verdy, Byron Vasquez.

Bergabungnya Arhan pada latihan yang menjadi agenda perdananya ini juga disambut hangat oleh pihak klub. Dalam keterangannya mereka tak lupa mengucapkan selamat datang.

“Selamat datang saya senang bertemu dengan Anda,” tutup keterangan tim menyambut Arhan.

Pratama Arhan tiba di Jepang pada Kamis, 17 Maret lalu. Akan tetapi, setibanya di Jepang Arhan tidak bisa langsung bergabung dengan tim karena harus menjalani karantina COVID-19.

Sebelumnya agen Arhan Dusan Bogdanovic sempat memprediksi kliennya sudah mulai bisa menjalani latihan perdana pada Senin, 21 Maret. Tapi prediksi itu meleset karena Pratama Arhan juga harus menjalani adaptasi dengan lingkungan barunya.(Red)

Sumber:voi-id.cdn.ampproject.org