Rakerda PAN Kabupaten Pemalang Usulkan Nama Anis Baswedan Calon Presiden

0
142

PEMALANG (timenews.co.id) Rapat kerja Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pemalang, selain mengusulkan Zulkifli Hasan dan nama Anis Baswedan juga menjadi salah satu nama yang diusulkan sebagai calon Presiden pada Sabtu(2/7/2022)

Baca juga : https://timenews.co.id/unik-ini-baru-sultan-selamatan-pakai-ember-besar-dan-air-galon/

Rakerda ll PAN yang dilaksanakan di Warung KPK Pemalang ini dihadiri seluruh pengurus dewan pimpinan cabang (DPC), dewan pimpinan daerah (DPD), dewan pimpinan wilayah (DPW) Jateng, serta para tokoh Muhammadiyah dan Perempuan PAN.

Agenda rakerda diantaranya verifikasi data saksi dan juga mengusulkan nama tokoh yang akan dicalonkan sebagai capres pada pemilu mendatang.

Menurut sekretaris DPD PAN kabupaten Pemalang Badrun, nantinya Hasil rakerda di kabupaten Pemalang akan disampaikan kepada DPW Jateng.

Baca juga : https://timenews.co.id/mengoneng-kampung-seribu-jembatan/

” hasil usulan nama Calon President nantinya akan disampaikan ke DPW dan diteruskan ke dewan pimpinan pusat (DPP)” tutur Badrun kepada peserta Rakorda.

nama Anis Baswedan sebagai calon presiden menurut H Wahyudi mantan anggota DPRD PAN kabupaten Pemalang kini banyak disebut sebut dibeberapa graup WA, tuturnya saat menyampaikan usulan kepada pemimpin Rakerda.

Penulis : Ragil – 74