Rapat Arahan kepada Personil, Kapolres Sergai : Tugas Sesuai SOP, Sadar Kamera dan Jangan Sampai Viral

168

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud memimpin Arahan kepada Personil.(ist)

SERGAI, Timenews.co.id| Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud memimpin arahan kepada personil Satnarkoba dan Sat Reskrim Polres Sergai bertempat di Aulah Pratama Polres Sergai, Selasa(11/1/2022).

Dalam rapat memberikan arahan turut mendampingi Waka Polres Sergai Kompol Sofyan, Kasat Res Narkoba AKP Juriadi, Kasat Reskrim AKP Made Yoga Mahendra, para Kanit Reskrim dan Narkoba hingga penyidik pembantu dan Opsnal Polres Sergai.

Dalam sambutanya orang nomor satu di Mapolres Sergai, kita saat ini masih mengalami massa pandemi Covid19, kita lakukan vaksinasi sudah 78% dan vaksin anak 30%.

” saya sengaja mengumpulkan rekan- rekan agar kita saling mengenal, Lakukan tugas pokok masing- masing sesuai dengan SOP, rekan rekan dilapangan harus sadar kamera, jangan sampai ada anggota viral melakukan pelanggaran,”kata Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud.

Sambung Kapolres. Petugas dilapangan agar melengkapi Borgol dan tongkat T bagi Sat lantas maupun Sat Samapta. Lalu lintas agar jangan ada yang melakukan pungli, tetap humanis dalam menghimbau masyarakat.,”ujarnya.

Terkait peredaran Narkoba, kata Kapolres, seluruh personel agar tidak ada yang terlibat, harapan kita ditahun 2022 agar tidak ada pelanggaran. Sedangkan seluruh
personel agar saling menjaga temannya, tetap jaga kesehatan di tengah pandemi Covid19.

” Keluarga agar dirawat dengan baik, bimbing istri agar tidak pamer kemewahan,”tegas Kapolres Sergai.(Sugi)