Sambut Hari Pers Nasional, PWI Kabupaten Serdang Bedagai Gelar Baksos

95

Pengurus PWI Sergai bagikan Bansos Kepada Keluarga Anggota PWI, Kamis (27/1/2022)

SERGAI, Timenews.co.id | Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang puncak acaranya digelar 9 Februari mendatang di Kendari, Sulawesi Tenggara, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai menggelar kegiatan bakti sosial (baksos), Kamis (27/1/2022).

Kegiatan baksos berupa pembagian paket bahan sembako kepada keluarga mantan anggota PWI Sergai dan keluarga pendiri PWI Sergai yang telah meninggal dunia (almarhum) serta mantan anggota PWI Sergai.

Ketua PWI Sergai Edi Saputra didampingi Sekretaris Darmawan, Wakil Ketua Robertson Banjarnahor, Wakil Sekretaris Sugiono dan Dewan Penasehat H Zainal Abidin disela kegiatan menuturkan bahwa baksos diselenggarakan dalam rangka menyambut HPN tahun 2022 yang puncak acaranya akan dilaksanakan di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kepada keluarga penerima bantuan, Ketua PWI Sergai berharap, bantuan yang tidak seberapa tersebut dapat sedikit membantu, jangan dinilai jumlahnya namun nilailah bentuk kepedulian PWI Sergai.

” Kegiatan ini juga mengawali program kerja 100 hari PWI Kabupaten Serdang Bedagai periode 2022-2025, kedepan selaras dengan pesan Ketua PWI Sumut bapak H. Farianda Putra Sinik bahwa pogram kerja PWI Serdang Bedagai seleras dengan program kerja Pemkab Sergai dengan visinya Maju Terus (Mandiri, Sejahtera dan Religius), mengingat PWI Sergai dan Pemkab Sergai merupakan mitra kerja”, terang Edi Saputra.

Ketua PWI Sergai yang akrab di panggil Eed mengakui respon keluarga almarhum anggota PWI, mantan anggota PWI maupun keluarga Pendiri PWI Sergai tampak bahagia dan terharu atas kunjungan Pengurus PWI Sergai.

Dalam upaya mewujudkan program kerja PWI Sergai, kedepan Ketua PWI Sergai berharap dukungan, kekompakan serta kebersamaan dari seluruh unsur pengurus maupun anggota serta penasehat, tutupnya.

Sebelumnya mantan anggota PWI Sergai, J Butar-Butar (78) di kediamannya di Dusun IV Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah mengaku bersyukur dan bahagia atas kepedulian Pengurus PWI Sergai dengan mengunjungi dirinya menjelang HPN.

Mantan wartawan Analisa tersebut juga berpesan kepada segenap Pengurus PWI Sergai untuk berbuat yang terbaik, serta junjung tinggi profesionalisme dalam bertugas, tutupnya. (Ardi)