Satlantas Polres Sergai Bersama Al-Washliyah 12 Sei Rampah Bagi 1000 Nasi Kotak ke Korban Banjir

0
161

Sat Lantas Polres Sergai bersama Sekolah Swasta Al Wasliyah 12 Sei Rampah berbagi kepada korban banjir di Sei Rampah, (Foto.dok.istimewa).

SERGAI, Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap korban banjir, Sat Lantas Polres Sergai bersama Sekolah Swasta Al Wasliyah 12 Sei Rampah memberikan bantuan seribu nasi kotak kepada korban banjir.

Bantuan nasi kotak di pusatkan di posko Pengungsian di Bantaran Sungai Rampah Dusun III, Desa Sei Rampah, Dusun IV Kampung Pala, dan Belidaan Desa Firdaus serta Desa Pematang Ganjang, Selasa (30/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kanit Tur Rajawali, PS. Kanit Kamsel, Pers Kamsel, Pers Sat Lantas, Ketua Cabang Alwasliyah Kec.Sei Rampah, Kepaka Sekolah Alwasliyah 12 Sei Rampah, para Guru Alwashliyah12 Sei Rampah, Perwakilan Siswa Alwashliyah 12 Sei Rampah.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud SIK,MIK melalui Kanit Tur Rajawali Satlantas Polres Serdang Bedagai, IPDA Iman Muliadi mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan bantuan sosial berupa pembagian Nasi kotak sebanyak seribu paket yang di berikan kepada masyarakat korban banjir secara ( Door To Door) di Posko Pengungsian Korban Banjir di Sei Rampah.

Kegiatan ini sekaligus memberikan sosialisasi tentang virus corona dan memberikan masker kepada korban banjir yang berada di pengungsian yang tidak mengunakan masker.

” Kami juga mengucapkan turut prihatin dan memberikan motivasi agar warga dapat bersabar dalam menghadapi musibah serta berharap untuk selalu patuh menerapkan Protokol Kesehatan,”tambah iman.

Menurutnya, bantuan tersebut diberikan sebagai rasa simpati dan peduli serta wujud hadirnya petugas Lalu Lintas di tengah – tengah masyarakat, ujarnya.

Kegiatan Bansos kepada korban banjir dan pembagian masker serta sosialisasi pencegahaan virus corona berjalan dengan lancar dan baik.

” Masyarakat yang di berikan bantuan mengucapkan terima kasih dan menyambut positif upaya dari kepolisian tentang COVID 19 yang menjadi pandemi,” tandasnya(Sugi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini