Satlantas Polres Sergai Serahkan Batuan kepada Korban Banjir di Sei Rampah

31

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni Bersama Jajaranya menyerahkan bantuan korban banjir ditempat pengungsian di Sei Rampah, (Foto/timenews.co.id)

SERGAI, timenews.co.id| Satuan Lalulintas Polres Serdang Bedagai menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban banjir di Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (4/11/2021).

Pelaksanaan penyerahan bantuan kepada korban banjir dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni dan seluruh personil Satlantas Polres Sergai yang turun langsung di lokasi banjir, tepatnya Dusun VII Kampung Pala, Desa Sei Rampah, Sergai.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni menyampaikan pelaksanaan bakti sosial ini dalam rangka memberikan bantuan berupa sembako kepada korban banjir dalam rangka sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan covid-19.

“Kegiatan Sat lantas Polres Serdang Bedagai dalam Rangka Bakti Sosial serta memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahaan virus corona sebagai bagian dari pelayanan polri,”ucap AKP Agung Basuni.

Kata Agung. Sasaran utama yakni kepada Masyarakat yang tinggal di Dusun VII Kampung Pala Kecamatan Sei Rampah yang tertimpa musibah banjir dan masyarakat Dusun VII yang terkena banjir dan berada di tempat pengungsian (Dapur Umum) di Pinggir Jalan dataran tinggi,”ujarnya.

Bantuan yang diberikan yakni berupa kebutuhan pokok berupa Beras, Minyak, Gula, Mie instan, sabun mandi, telur, odol, sampo serta sayur sayuran yang diberikan kepada masyarakat terdampak korban banjir yang berada di tempat pengungsian di dapur umum.

Kanit Patroli Ipda Iman Mulyadi saat membagikan masker kepada korban banjir di Sei Rampah,(Foto/timenews.co.id)
Kanit Patroli Ipda Iman Mulyadi saat membagikan masker kepada korban banjir di Sei Rampah,(Foto/timenews.co.id)

”kegiatan ini juga memberikan sosialisasi tentang virus Corona dan memberikan masker kepada korban banjir yang berada pengungsian yang tidak mengunakan masker,”terang AKP Agung Basuni.

” Saya mengucapkan turut Prihatin dan memberikan motivasi agar warga dapat bersabar dalam menghadapi musibah serta berharap untuk selalu patuhi Protokol kesehatan,”ungkapnya.

Kata Agung, bahwa bantuan tersebut diberikan sebagai Rasa Simpati dan Peduli serta wujud hadirnya petugas Lalu Lintas di tengah – tengah masyarakat,”ujar AKP Agung Basuni.

“Giat bansos kepada korban banjir dan pembagian masker serta sosialisasi pencegahan virus Corona berjalan dengan lancar dan baik. Bahkan masyarakat juga memberikan ucapan terima kasih dan menyambut positif kegiatan ini”,pungkas mantan Kasat Polairud Tanjung Balai.(Sugi).