Sempat Dirawat Rumah Sakit, Pria Tanpa Identitas Meninggal Dunia Usai Ditabrak Kereta Api di Perlintasan Tualang

124

Petugas Polsek Perbaungan olah tempat kejadian perkara, pria tanpa identitas tertabrak kereta api di Perlintasan kereta Api di Kelurahan Tualang, Kec. Perbaungan, Sergai. Akhirnya meninggal dunia usai mendapatkan perawatan medis di RSU Melati Perbaungan, (Foto/istimewa)

SERGAI- timenews.co.id| Menjalani perawatan dengan kondisi koma di RSU
Melati Perbaungan, Seorang Pria tanpa identitas (Mr.X) usai ditabrak kereta api di perlintasan Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, akhirnya meninggal dunia, Senin (27/9/2021) sekira pukul 00:10WIB.

Informasi yang diperoleh, sebelumnya pria tersebut ditemukan dalam kondisi luka berat di lokasi (TKP), Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Sayangnya, pria tersebut tidak membawa identitas dan hanya mengenakan sendal jepit merek swallow, baju kemeja warna biru merk Kidd Rock, celana lee pendek warna biru merk Denim dan 1 celana dalam warna biru merk Madelon.

Menurut sumber, pria tersebut berjalan kaki dan ditabrak kereta api (KA) penumpang Putri Deli jurusan Medan menuju Tebingtinggi.

Usai kejadian personel Polsek Perbaungan menerima laporan informasi dari pihak PT KAI dan Koramil Perbaungan.

Selanjutnya, Unit Reskrim dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Ipda Zulfan Ahmadi SH dan Tim Opsnal mendatangi lokasi tempat kejadian perkara.

Setiba dilokasi, pria tanpa identitas dalam keadaan pingsan dengan kondisi koma dan terbaring di ruangan UGD serta mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan atas, luka robek dipunggung tangan sebelah kiri, luka lecet di jari kaki sebelah kiri, dan kaki sebelah kiri patah.

Selanjutnya, korban mendapatkan perawatan medis di RSU Melati Perbaungan dengan nenggunakan alat pembantu pernafasan dengan oksigen.

Unit Reskrim Polsek Perbaungan mendatangi TKP guna mengumpulkan barang bukti dan mencatat saksi saksi
Esoknya, Senin (27/9/ 2021) pihak RSU Melati mengabarkan korban meninggal dunia dinihari sekitar pukul 00.10 WIB.

Kemudian pelapor mendapat kabar dari pihak. Selanjutnya Kanit Reskrim beserta Team Opsnal menghubungi pihak Inafis Sat Reskrim Polres Sergai untuk melakukan Identifikasi terhadap korban.

” Jenazahnya sudah dikirim ke RSUD Deli Serdang lantaran di RSU Melati tidak ada lemari pendingin untuk mayat. Diharapkan bagi keluarga yang kehilangan keluarganya dapat menghubungi Polrek Perbaungan,” pungkas Kanit Reskrim, Ipda Zulpan.*