Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Serdang Bedagai, Ternyata Ini Motifnya

782

Pelaku Pembunuhan Mantan Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, masa priode 2009-2014 menyerahkan diri di Kantor Resort Polsek Tanjung Beringgin.(Foto/istimewa).

SERGAI-timenews.co.id| Pasca ditemukan seorang pria, Dahrizul alias Uwong(53) dalam kondisi tewas dibunuh dirumahnya, Dusun III Gubang Gajah, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (29/9/2021) sekira pukul 06:30 WIB.

Diduga korban dibunuh yang dilakukan oleh pelaku berinisial Z alias JN (48) warga Desa Nagur, Tanjung Beringgin yang saat ini sudah diamankan di Mapolsek Tanjung Beringin.

Hasil pemeriksaan, Diduga motif pembunuhan terhadap mantan anggota DPRD Serdang Bedagai masa priode 2009- 2014 dengan sebilah pisau diduga karna tidak terima dengan perkataan korban terhadap calon istri pelaku.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Deny Indrawan Lubis, SIK, MM dikonfirmasi timenews.co.id terkait peristiwa tersebut membenarkan.

“Ya bang, benar. Tersangka sudah diamankan di Polsek Tanjung Beringin,”ucap Deny

Sambung Deny. Untuk saat ini masih kami dalami, karena diduga ada gangguan jiwa. Tersangka rencananya kami bawa ke psikiater untuk memastikan,”ungkapnya.

“Tadi saya introgasi pelaku alasanya karena korban mengenalkan calon istri yang kurang baik. Itulah keterangan pelaku”ujar AKP Deny kepada timenews.co.id terkait motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban.

Tapi harus kita cek lagi ke psikiater untuk memastikan. Karna apabila dia ada gangguan bisa jadi pidananya gugur, atau cuma dibuat dia aja,”terang AKP Deny.

Namun saat disinggung kembali. Bahwa pelaku memiliki kartu merah (gangguan jiwa red) yang pernah melakukan pembakaran tapi tidak pernah dihukum.

Kasat Reskrim membenarkan,” benar bang, makanya akan kita cek kembali,”pungkas Kasat Reskrim AKP Deny.