Seorang Remaja Ditemukan Tenggelam di Sungai Pinangsori

55
Ilustrasi orang tenggelam. pulse.com.gh
Ilustrasi orang tenggelam. pulse.com.gh

TAPTENG, Seorang bocah remaja ditemukan sudah meregang nyawa, di Sungai Pinangsori Lubuk Nabolon, di Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Minggu (24/10) sekitar pukul 07.00 Wib.

Informasi dihimpun seorang remaja ini bernama Dimas Riadi (13) pelajar, warga Kelurahan Pinangbaru, Kecamatan Pinangsori, Tapteng.

Korban dikabarkan mandi ke sungai pada Sabtu 23 Oktober 2021, sekitar pukul 17.30 Wib bersama kedua rekannya bernama, Azhari Hutabarat (15) dan Reza Siregar (8) keduanya adalah warga Pinangsori.

Korban ditemukan warga sekitar dengan cara menyelam ke dasar sungai, dengan pencarian selama tujuh jam lamanya, akhirnya korban ditemukan dengan kondisi tegang dan tidak bernyawa.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP H Gurning kepada wartawan, membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Pinangsori Lubuk Nabolon, di Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kejadian itu sudah ditangani pihak Polsek Pinangsori, nanti korban akan dibawa langsung ke rumah duka,” kata AKP H Gurning.

AKP Gurning menjelaskan, sebelum korban ditemukan dilokasi yang dimaksud, petugas di sana menemukan pakaian korban, seperti kaos lengan panjang warna merah-abu abu dan sendal warna biru yang diduga milik Korban.

Selanjutnya, petugas bersama masyarakat sekitar melakukan pencarian terhadap korban dengan melakukan penyisiran di Aliran Sungai, namun pada saat itu tidak dilakukan penyelaman karena cuaca tidak mendukung dan Air Keruh.

“Tepat pada pukul tujuh pagi, warga sudah mulai melakukan penyelaman selama tujuh jam lamanya dan Mayat korban ditemukan di dasar Sungai Pinangsori (Lubuk Nabolon) kondisi korban sudah keadaan meninggal dunia,” pungkas Gurning sembari mengatakan korban akan dikebumikan di Padang Sidempuan kampung orang tuanya.

Sumber: GoSumut