Seruduk Truk Fuso di Jalinsum Matapao, Mobil Sedan Toyota Corolla Ringsek 

1304

Mobil Sedan Toyota Corolla dalam kondisi melekat di bagian belakang truk Fuso di KM 53, tepatnya di simpang Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.(Foto.timenews.co.id).

SERGAI- timenews.co.id| Warga masyarakat Desa Leberia mendadak heboh yang berada di Jalinsum KM 53 tepatnya simpang Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Pasalnya, sebuah mobil sedan jenis Toyota Corolla tiba tiba menabrak bagian belakang truk yang sedang antrian. Akibat kejadian tersebut mobil sedan
yang tidak diketahui pengemudinya langsung melekat dibadan truk.

Amatan awak media dilokasi, Mobil
Sedan Toyota Corolla yang belum diketahui identitas pengemudinya dengan nomor polisi BK BK 1667 EB, terlihat tampak dalam kondisi ringsek dibagian depan.

Sedangkan Mobil truk Fuso dengan nomor Polisi BK 9139 AD tidak mengalami rusak. Bahkan pengemudi truk tidak mau berikan identitasnya.

“Saya tidak tahu jika dibelakang mobil kita ada mobil yang menabrak,”ujar Supir truk Fuso yang enggan memberikan identitasnya.

Awalnya ada dua truk yang berhenti didepan, sehingga kita mengurangi kecepatan, tiba tiba  mobil sedan langsung menabrak dari belakang yang menuju satu arah dari TebingTinggi menuju Medan,”ujar Supir truk Fuso bermuatan zodium asal kerinci.

Salah satu warga sekitar menuturkan, peristiwa tersebut sekira pukul 20:30WIB. Dimana truk Fuso dan mobil sedan jenis Toyota Corolla dalam kondisi satu arah.

Tanpa disengaja, ada sebuah truk yang sedang berhenti. Kemudian truk Fuso juga mau berhenti Tiba tiba mobil sedan jenis Toyota Corolla langsung menabrak bagian belakang truk Fuso yang satu arah dari arah Tebingtinggi menuju Medan”,ujar Edi (37)

“Atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, karna sewaktu menabrak pengemudi dan penumpang turun dari mobil sedan jenis Toyota Corolla hingga berjalan kaki,”ucap Edi.

Menurutnya, sambung Edi. Terlihat pengemudi mobil sedan jenis Toyota Corolla berjumlah tiga orang, satu pria dan 2 wanita. Bahkan sewaktu kejadian sempat mereka berjalan kaki mengikuti mobil yang melekat dibadan truk.

“Ada 3 orang, satu pria dan 2 wanita, kurang lebih 50 meter, mereka berjalan kaki mengikuti mobil yang masih melekat di bak truk. Setelah terlepas pengemudi dan 2 penumpang  langsung menghentikan mobil angkot yang arah jurusan Medan,”ujar Edi.

Sambung Edi, kita kurang tahu apakah pengemudi bersama penumpang mobil sedan jenis Toyota Corolla kerumah sakit atau langsung pulang. Karna di bagian bangku supir ada bercak darah dibagian bangku supir.

Namun jika tidak luka kenapa mereka meninggalkan mobil tersebut, karna dilokasi bagasi dalam ditemukan sebuah milik wanita, buah jambu dan snak-snak,”pungkasnya.

Pantuan dilokasi, personil Satlantas Polres Sergai langsung tiba dilokasi kejadian dan mencari keterangan saksi hingga pengemudi mobil sedan jenis Toyota Corolla yang mengalami ringsek dibagian depan.**