Sinetron Tutur Tinular Kembali Tayang di TV

90

Sinetron Tutur Tinular [siaran pers]

timenews.co.id| Sinetron Tutur Tinular bakal tayang perdana di MNCTV mulai bulan ini. Hal itu diungkap oleh Titan Hermawan selaku Managing Director MNC Pictures.

Dia bilang sinetron kolosal tersebut akan dibintangi oleh deretan aktor muda berbakat.

“Kehadiran bintang muda berbakat seperti Dimas Aditya, Rico Verald, Agatha Valerie, Claudia Andhara dan beberapa artis papan atas lainnya, akan bersinergi dengan nama besar yang melegenda,” katanya dalam surel yang diterima Suara.com pada Senin (11/10/2021).

“Seperti Willy Dozan yang dikenal sebagai artis film dan sinetron action diyakini akan membuat aksi laga di Tutur Tinular terasa hidup dan natural,” sambungnya lagi.

Dia juga menjelaskan bahwa koreografi bertarungnya nanti bakal diarahkan Donny Alamsyah.

“Donny Alamsyah akan melengkapi Tutur Tinular dengan arahan laga ciamik khasnya, membuat film seri ini bertransformasi menjadi tontonan yang lebih fresh, menjadikannya program berkualitas dan tontonan berbobot,” terang Titan Hermawan.

Seperti diketahui, Tutur Tinular berkisah tentang runtuhnya kerajaan Singasari dan munculnya kerajaan Majapahit. Sinetron ini akan mengambil latar abad ke-13 dan menghadirkan kisah dari dua bersaudara yakni Arya Dwipangga dan Arya Kamandanu.

Sama seperti sinetron kolosal lainnya, Tutur Tinular juga akan menyajikan aksi laga dari setiap pemainnya.

Cerita Tutur Tinular sebetulnya populer saat tayang di radio. Lalu kemudian sempat beberapa kali diangkat ke layar kaca maupun layar lebar.

Kini, Tutur Tinular kembali hadir dengan tayangan yang lebih segar.

Sumber: Suara.com