Supervisi dan Sosialisasi Pembina Fungsi Bidang SDM, Bid Propam Poldasu Kunker di Polres Sergai

53

Waka Polres Sergai Kompol Sofyan didampingi Ketua Tim Supervisi Bid Propam, Kompol Yanto saat memberikan sambutan dalam giat supervisi Bid propram Poldasu di Aulah Patriatama Polres Sergai.(Foto.dok.istemewa).

SERGAI – Supervisi Bid Propam Polda Sumut kunjungan kerja di Polres Serdang Bedagai dalam rangka Supervisi dan Sosialisasi Pembina Fungsi Bidang SDM di Aulah Patriatama Polres Sergai, Rabu(17/11).

Kunjungan kerja dalam rangka untuk membahas Kegiatan -kegiatan polri yang selama ini menjadi pusat perhatian publik.

Dalam kesempatan ini, Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan dalam giat Supervisi Bid Propam Polda Sumut mengucapkan selamat datang kepada tim supervisi Bid Propam Polda sumut di Polres Serdang Bedagai

“Saat ini Polri menjadi perhatian terkait banyak kasus viral yang dilakukan Anggota Polri dan dari berbagai kasus ini kita harus belajar agar meminimalisir pelanggaran yang dapat mencoreng institusi Polri dan perlunya juga pengawasan oleh pimpinan Satker untuk mengawasi anggotanya,” kata Kompol Sopyan, SH.

Sementara itu, Ketua Tim Supervisi Bid Propam, Kompol Yanto mengucapkan terima kasih kepada Polres Serdang Bedagai yang menyambut baik kami disini.

” Kedatangan kami ke Polres Serdang Bedagai dalam rangka melakukan Supervisi di Polres Serdang Bedagai,”kata Kompol Yanto.

Menurutnya, Personel jangan takut dengan kedatangan kami, kami disini membantu pimpinan untuk meluruskan apa yang menjadi Program Pimpinan berjalan termasuk program Pengawasan.

kata Yanto, memang banyak kasus Viral yang terjadi akhir akhir ini yang mencoreng institusi Polri termasuk dijajaran Polda Sumut dan Bid Propam juga sudah melakukan berbagai tindakan dalam menyikapi kasus kasus viral dan Pelanggaran dilakukan oleh anggota Polri,”pungkas Kompol Yanto.

Turut hadir Para PJU Polres Sergai, Kasi Propam Polres Sergai IPTU Adi Santika, Para Kanit Reskrim, Para Kanit Provost Jajaran.(Sugi)