Syukuran HUT Ke-76 TNI, Kapolres Bersama Bupati Sergai Kunjungi Kompi B/C Batalyon 122 TS

35

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum dan Bupati Sergai, H Darma Wijaya, Danton Korum Kipan B/C Bataliyon 122 TS, Letda Inf Panca Catur Priyono berfoto bersama seluruh personil Kompi B/C Bataliyon 122 TS di Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai, Selasa (5/10/2021).(Foto.dok. istimewa).

SERGAI- timenews.co.id| Dalam rangka syukuran HUT TNI ke-76, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum dan Bupati Sergai, H Darma Wijaya berkunjung ke Kompi B/C Bataliyon 122 TS di Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai, Selasa (5/10/2021).

Daam kesempatan tersebut, H Darma Wijaya pun mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76 dalam menjaga keamanan Nasional dan menjaga NKRI.

Sementara AKBP Robin Simatupang SH MHum berharap di Dirgahayu ke-76 ini, TNI semakin jaya dan TNI sebagai pelindung dari ancaman dalam dan luar negeri.

“TNI untuk mendukung pembangunan nasional dan rekan-rekan sangat dibutuhkan, untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Sergai. Nasi tumpeng ini dari Bapak Kapolda Sumut sebagai wujud kerjasama TNI-Polri. Semoga kedepan kita semua semakin sukses dan semakin jaya,” harap Robin.

Sedangkan Danton Korum Kipan B/C Bataliyon 122 TS, Letda Inf Panca Catur Priyono mengaku sangat banyak berterima kasih kepada Bapak Bupati Sergai dan Kapolres Sergai karena bapak sebagai ayah kami dan kami disini sebagai anak-anak bapak. Mari kita sama-sama bersatu dan berjuang untuk mempertahankan nusa dan bangsa ini.

“Intinya saya sangat banyak berterima kasih atas kepedulian bapak semua atas HUT TNI ke-76, semoga kami semakin Solid dan Semakin jaya. Kita terlahir dari para pejuang yang mendahului kita,” ucap Catur.

Usai memberi kata sambutan, acara pun dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum yg diberikan kepada personil yang tertua Sertu Dwi Martono dan yang termuda Prada Riski Ginting.**