Tempat Penampungan Sampah di Depan Kantor Pemerintahan Sergai Disulap Menjadi Bersih

231

Bak Tempat Penampungan Sampah(TPS) di Depan Kantor Pemerintahan Sergai terlihat bersih. Selasa(14/9)(Foto.timenews.co.id)

SERGAI-timenews.co.id| Kondisi bak tempat penampungan sampah(TPS) di Depan Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, disulap menjadi bersih.

Pasalnya, usai diberitakan dengan berjudul Miris! di Depan Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, sampah menumpuk dan Beraroma Busuk langsung terlihat bersih

Hal ini berdasarkan pantuan timenews.co.id dilokasi kembali, Selasa (13/9) sekira pukul 12:30 WIB siang.

Dimana sebelumnya tempat tumpukan penampungan sampah (TPS) terlihat banyak tumpukan sampah dan mengeluarkan aroma busuk yang diduga tidak adanya perhatian dinas terkait.

Namun dilokasi, 2 lokasi bak tempat penampungan sampah (TPS), tepatnya di depan Perkantoran Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai menuju Kantor DPRD Sergai, sudah terlihat bersih dan sudah diangkut oleh mobil dinas kebersihan.

Dilokasi, miskpun bak tempat penampungan sampah sudah terisi sampah kembali, namun satu bak TPS masih dalam kondisi kosong.

“Udah bersih ya, tdi pagi bau kali,”ujar warga saat dilokasi.

“Bang, berita tadi pagi soal sampah didepan kantor Kejari Sergai sudah diangkut mobil kebersihan”,ucap insial Di diterima timenews.co.id melalui aplikasi via whatsAap.