Terima Danpomdam 1/BB, Boby Nasution berharap  Meraih Kesuksesan dan terus Terjalin Sinergitas

74

Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima kunjungan Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu SH M Sc di Kantor Wali Kota, Selasa (21/12).(Foto.dok.Pemkomedan).

MEDAN, Timenews.co.id| Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima kunjungan Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu SH M Sc di Kantor Wali Kota, Selasa (21/12).

Selain bersilaturahmi kunjungan tersebut dilakukan seiring dengan berakhirnya masa tugas menjadi Danpomdam I/BB.

Didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Muhammad Sofyan, Wali Kota Medan mengucapkan selamat bertugasdi tempat yang baru dan terima kasih kepada Kolonel CPM Anggiat Napitupulu SH M Sc atas jasa dan pengabdiannya serta dedikasinya selama menjabat Danpomdam I/BB Sumut.

“Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan selamat bertugas dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya Danpomdam I/BB Sumut, Khususnya kontribusi yang telah diberikan bagi kota Medan,” Kata Bobby Nasution.

Kemudian Bobby Nasution berharap ditempat yang baru Kolonel CPM Anggiat Napitupulu dapat meraih kesuksesan yang lebih cemerlang. Selain itu dapat melanjutkan jalinan sinergitas dengan unsur Pimpinan Daerah lainnya.

“Semoga ditempat yang baru Kolonel CPM Anggiat Napitupulu dapat meraih kesuksesan yang lebih baik dan terus terjalin sinergitas,” Jelas Bobby Nasution.

Sementara itu Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu SH M Sc mengungkapkan kehadirannya dirinya ke Balai Kota selain untuk bersilaturahmi juga untuk berpamitan seiring dengan berakhirnya masa tugas menjadi Danpomdam I/BB. Dijelaskannya usai menjabat Danpomdam I/BB, dirinya dipercaya menjadi DIRBINUM PUSPOM TNI di Mabes TNI.

“Kehadiran saya untuk bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada bapak Wali Kota Medan seiring dengan berakhirnya masa tugas saya sebagai Danpomdam I/ BB,” Jelasnya sembari menyampaikan besok akan dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Kodam I/BB oleh Pangdam I/BB.(red)