Terima Silaturahmi Putra -Putri Millenial Asal Sergai, Ini Pesan Kapolres AKBP Robin

67

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menerima silaturahmi putra putri millenial asal Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, Kamis(9/9).(Foto/istimewa).

SERGAI- timenews.co.id| Kapolres Sergai menerima silaturahmi putra putri millenial asal Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, Kamis (9/9/2021), sekira pukul 12.30 WIB di Ruangan Kapolres Serdang Bedagai.

Pada pertemuan dan silahturahmi lamgsung diterima Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasat Narkoba AKP H.Manullang.

Sedangkan putra putri millenial yang melakukan silaturahmi dengan Kapolres Serdang Bedagai terdiri dari M.Aulia Agil Saragi, Laila Ramadani.

Dalam sambutan, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menyampaikan bahwa pelaksanaan silaturahmi ini dalam rangka mendukung putra putri millenial Sumatra Utara perwakilan Serdang Bedagai untuk bertanding di tingkat propinsi guna memperkenalkan potensi unggulan pariwisata dan budaya di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres juga berpesan agar anak-anak Milenial selalu mematuhi peraturan lalulintas sehingga para remaja tidak menjadi korban kecelakaan lalulintas di karenakan balap liar.

Serta Menjauhi narkoba sehingga kedepannya para penerus bangsa terbebas dari narkotika dan dapat meningkatkan prestasi untuk mengharumkan nama bangsa dan negara terkhusus Kabupaten Serdang Bedagai,”jelas Kapolres.

“Saya berharap putra -putri millenial Sumut perwakilan Serdang Bedagai agar bisa menjadi icon duta humas polres Serdang Bedagai” sebut Kapolres.(red)