Terperogok, Sepeda Motor Dikendarai Oknum Petugas Tabrak Pengendara Honda Supra, 2 Orang Dilarikan RS

791

Anggota Polri Polres Sergai saat mendapatkan perawatan di RSU Melati Kampung Pon akibat mengalami kecelakaan.(Foto.dok.istimewa).

SERGAI, Diduga kurang berhati-hati, Dua Pengendara Sepeda motor mengalami adu kontra di Jalan Medan – Tebingtinggi di KM 63-64 tepatnya di depan Yayasan Perguruan Yapim Dusun 1, Desa Pon Kecamatan Sei. Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa (30/11/2021).

Akibatnya kejadian tersebut dua pengendara dilarikan rumah sakit akibat mengalami luka luka.

Informasi yang diperoleh, Dua pengendara yakni sepeda motor N-MAX dengan nomor Polisi BK-5542-XBE yang dikemudikan Rusdi Sahrial(53) seorang anggota Polri Polres Sergai warga Dusun XI Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Akibat korban mengalami luka benturan patah tulang hidung dan mengalami pendarahan, luka memar pipi sebelah kanan benturan pada tulang hidung, Luka lecet pada bibir atas dan berobat di RSU Melati desa Pon

Sementara kontra dengan sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi BK 3503 -XAO yang dikemudian Adi Thia Nugraha (45) warga Dusun III Desa Penggalangan Kecamatan Sei Bamban, Sergai dan mengalami kepala terasa pusing, pinggang terasa sakit, paha kanan terasa sakit dan berobat di RSU Melati Kampung Pon.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Ghandi SH melalui Kasubag Humas Polres Sergai, Iptu R Goltom, Selasa(30/11) membenarkan peristiwa tersebut.

” Kejadian bermula sewaktu pengendara sepeda motor yamaha N MAX dengan nopol BK-5542-XBE yang dikendarai Rusdi Sahrial hendak menyeberang jalan dari sisi kanan jalan jika dilihat dari arah Tebingtinggi menuju Medan,”kata Iptu R Gultom.

Sambung R Gultom, Korban diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas, sehingga terperogok dengan sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nopol BK 5542 XBE yang dikemudikan Adi Thia Nugraha.

Pengendara sepeda motor Honda Supra
yang datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi. Saat itu berada di samping truk yang tidak diketahui dengan nopol maupun identitasnya. Sehingga tabrakan tidak bisa terelakan,”ujarnnya

” Saat ini kedua pengendara masih dirawat di RSU Melati Kampung Pon. Sedangkan barang bukti kendaraan sudah ditangani unit Laka Pos Sei Bamban guna proses pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas Kasubang Humas Polres Sergai.(Sugi)