Tidak Ada Tanda Kekerasan di Tubuh Mayat yang Ditemukan di Dalam Kontrakan

94

Kondisi jasad Suko Raharjo saat hendak di bawa ke Rumah Sakit Umum Kisaran.(Dok.Gosumut)

ASAHAN- Penemuan mayat Suko Raharjo (54) warga Balige, Kabupaten Toba yang sempat menghebohkan warga Kisaran Kabupaten Asahan masih belum diketahui penyebabnya.

Suko Roharjo ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kontrakan yang ada di Gang M Arif, Lingkungan II, Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sabtu (9/10/2021).

Kepada wartawan, Iptu Marzuki Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran Polres Asahan mengatakan, untuk sementara di tubuh korban masih belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Untuk saat ini belum ada kita temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah Suko Roharjo. Sekarang jasadnya sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit umum kisaran,” bebernya.

Iptu Marzuki juga menjelaskan,
di sekitar jasad Suko Raharjo juga tidak terdapat benda-benda yang mencurigakan yang bisa mengakibatkan Suko Raharjo meninggal.

“Tidak ada juga kita temukan benda yang mencurigakan di sekitar jasad almarhum ini. Untuk lebih lanjutnya, tunggu aja hasil pendalaman dan pemeriksaan kami,” tuturnya.

Sebelumnya dari keterangan tetangga sekitar, Suko Raharjo ini bekerja di kantor Pos Kisaran. Sehari sebelumnya Suko tampak pulang ke kontrakan dari kerjaannya

“Semalam sore habis magrib saya lihat bapak itu (Suko Raharjo,red) pulang kerja. Gak ada kelihatan yang aneh,” terang Maya tetangga Suko.

Maya pun menerangkan, bahwa Suko selama ini tidak pernah menerima tamu dan bahkan tidak pernah nampak bergaul dengan orang-orang sekitar.

“Gak pernah nampak bergaul, gak pernah juga nampak ada tamu. Biasanya pergi pagi pulang malam. Setau saya bapak itu kerja di kantor Pos,” ungkapnya.

Diketahui Suko meninggal, kata Maya, setelah adanya teman kerjanya yang datang memanggilnya.

Sumber:GoSumut