Tim PKK Pemprovsu Evaluasi PTP2WKSS di Kelurahan Tambangan

12

Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara berkunjung ke Kantor Kelurahan Tambangan, Kec. Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.(dok.istimewa)

TEBING TINGGI- Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara berkunjung ke Kantor Kelurahan Tambangan, Kec. Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi dalam rangka Evaluasi Kelurahan Pelaksana Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (PTP2WKSS), Jum’at (12/11/2021)

Camat Padang Hilir Ramdhan Barqah Pulungan, S.IP, M.Si menjelaskan Kelurahan Tambangan menjadi satu-satunya yang akan mewakili Kota Tebing Tinggi untuk penilaian Program PTP2WKSS.

“Kegiatan Evaluasi Kelurahan Pelaksana PTP2WKSS Kelurahan Tambangan ini merupakan satu-satunya Kelurahan yang mewakili Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan penilaian di tingkat Provinsi Sumatera Utara. Kita berharap melalui mengikuti kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan pengalaman yang bagus untuk perbaikan kita kedepan,” ucapnya.

Ditambahkannya, melalui kegiatan PTP2WKSS ini terbukti memberikan manfaat yang besar bagi warga binaan khususnya di Kelurahan Tambangan.

“Kita juga ada warga binaan yang Alhmdulillah setelah mengikuti program pembinaan PTP2WKSS ini baik pembinaan yang dilakukan oleh Kelurahan, Kecamatan maupun Tim PKK dari Kota Tebing Tinggi terjadi pningkatan baik itu dari bidang pendidikan, kesehatan serta taraf ekonomi juga meningkat. Semoga dengan ini harapannya PTP2WKSS Kelurahan Tambangan ini menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Utara sehingga dapat mengharumkan nama Kota Tebing Tinggi.” tutupnya.

Camat Padang Hilir juga mengatakan bahwa kegiatan ini masih tahap evaluasi, untuk penilaian akhir akan diumumkan di Bulan Desember 2021.

Turut hadir pada kegiatan ini Tim Penilai Provinsi Sumut, Tim PKK Kota Tebing Tinggi, Tim PKK Kecamatan Padang Hilir, Danramil 13/TT Kapt. Infantri Budiyono, Ps.Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Joni Zuardi serta Warga Binaan PTP2WKSS Kelurahan Tambangan**