TKP Jalan Pantai Cermin, Tabrak Mobil Vios, Mobil Pajero Sport Jadi Tontonan Warga

390

Kondisi Mobil Pajero Sport masuk kedalam sungai usai menabrak mobil Vios di jalan Desa Cilawan, Pantai Cermin, Sergai.(dok.istimewa).

SERGAI- Terjadi kecelakaan dua mobil pribadi di Jalan Tengku Rijal Nurdin tepatnya di Dusun XII Desa Cilawan Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai. Selasa(30/11/2021), akibatnya 1 orang mengalami luka dan 5 orang selamat.

Informasi yang diperoleh, Dua mobil pribadi tersebut yakni mobil jenis Mitsubhisi Pajero Sport dengan nomor polisi BK 1909 ZU yang dikemudikan Suyanto Halim(66) warga Dusun V Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai.

Akibatnya kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan robek dan berobat di RSU Sawit Indah Perbaungan.

Sementara kontra dengan Mobil sedan Toyota Vios dengan nomor Polisi BK1352 UA yang dikemudikan Sopan Sopian Sitepuh(25) seorang mahasiswa warga Jalan harmonika No. 17 D Pasar I Padang Bulan Kota Medan.

Sementara Penumpang mobil sedan Toyota Vios terdiri Cindi Senora Tarigan (20), Efriana Nasution (21) Yonanna. E.P. T. Saribu (20) Hapni Laila(22) dan tidak mengalami luka luka.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Ghandi melalui Kasubang Humas Polres Sergai, Iptu R Goltom Selasa(30/11) membenarkan peristiwa Laka lantas yang mengakibatkan satu orang mengalami luka luka dan 5 penumpang kondisi selamat.

Kejadian bermula pada saat mobil penumpang Mitsubhisi Pajero Sport dengan nopol BK 1909 ZU yang di kemudikan Suyanto Halim datang dari arah Perbaungan menuju arah pantai cermin.

Setibanya di TKP di duga kurang konsentrasi, sehingga oleng ke kanan hingga menabrak Body samping kanan mobil penumpang sedan Vios dengan nopol BK 1352 UA yang di kemudikan Sopan Sopian Sitepu yang datang dari arah berlawanan dari arah pantai cermin menuju arah Perbaungan.

Akibat kejadian tersebut, Mobil Mitsubhisi Pajero sport lansung masuk kedalam sungai, sedangkan pengemudi mengalami luka luka.

“Saat ini kedua barang bukti sudah ditangani unit Laka Pos Sei Sijenggi guna pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas Iptu R Goltom.(Sugi)