Truk Cold Diesel Tabrak Pejalan Kaki, Bocah 4 Tahun di Sergai Tewas

4238

Barang bukti truk Cold Diesel menabrak pejalan kaki berusia 4 tahun di Jalan Kabupaten Dusun I Desa Sialang Buah, kecamatan Teluk mengkudu, Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Selasa(12/10) sekira pukul 16:30WIB.(Foto.timenews.co.id).

SERGAI- timenews.co.id|Telah terjadi kecelakaan lalulintas sebuah truk cold Diesel dengan penjalan kaki di Jalan Kabupaten Dusun I Desa Sialang Buah, kecamatan Teluk mengkudu, Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Selasa(12/10) sekira pukul 16:30WIB.

Atas peristiwa tersebut, seorang pejalan kaki yang masih berusia 4 tahun meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Grend Medistra Lubuk Pakam.

Informasi yang diperoleh, Truk Cold Diesel Tabrak pejalan kaki dengan nomor polisi BK 8373 XM yang dikemudikan oleh Sugiono (63) warga Dusun I Desa Lubuk Bayas, Kecamatan Perbaungan, Sergai, tidak mengalami luka.

Bersama penumpang bernama Subarno (32) warga Dusun II Pekan Sialang, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, tidak mengalami luka.

Sementara korban pejalan kaki diketahui berinisial OPS (4) warga Kecamatan Teluk mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka patah tulang tangan kiri dan kanan, luka lecet di pipi Kakan dan kiri, Kaki kanan dan kiri mengalami luka lecet dan bagian dada luka lecet dan berobat di RSU Sultan Sulaiman dan di rujuk di RSU Grand Medistra Deli Serdang dan meninggal dunia dalam perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni melalui Kanit Laka Ipda Rahmadan Helmi, Kamis (14/10) membenarkan peristiwa kecelakaan sebuah truk dengan pejalan kaki yang mengakibatkan seorang anak usia 4 tahun meninggal dunia saat dalam perawatan medis di rumah sakit.

” Kejadian bermula pada saat mobil truk cold diesel BK 8373 XM yang dikemudikan oleh Sugiono dan membawa penumpang bernama Subarno yang datang dari arah jalan Desa Naga Lawan menuju arah jalan Desa Sialang Buah, setiba dilokasi diduga kurang hati hati atau lalai saat mengemudikan”,ucap Kanit Laka Rahmadan.

Sambung Rahmadan. Saat mengemudikan mobil truk cold Diesel tidakmemperhatikan pejalan kaki berinisial OP yang sedang menyebrang dari kiri kekanan dan langsung menabrak pejalan kaki.

Akibatnya, korban bersentuhan dengan bumper depan sebelah kiri dari mobil truck tersebut dan dengan korban di bagian badan sebelah kiri dari tubuh korban. Akibatnya korban mengalami luka luka dan dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman

Selanjutnya, korban kembali dirujuk di RSU Grend Medistra Lubuk Pakam dan meninggal dunia dalam perawatan di RSU Grend Medistra Lubuk Pakam.

” Saat ini barang bukti kendaraan mobil truk diesel sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres Sergai guna proses pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas Kanit Laka Polres Sergai, Rahmadan.