UD. Hijau Pupuk Sergai Semarakan Door Prize Pencabutan Undian Grandpize Satu Sepeda Sport

652

Onwer UD. HPS, Hari Ananda,S.Pd, MSP bersama Management, menyerahkan hadiah Door Prize satu buah sepeda sport kepada Romauli Simanjuntak warga Dusun Darul Aman, Desa Sei buluh.(ist)

SERGAI, timenews.co.idSemarakan Door Prize, Management UD. Hijau Pupuk Sergai (HPS) pencabutan undian meriah Grandpize Satu buah Sepeda Sport dan hadiah lainya berlokasi di Simpang Matapao Jalan Medan Tebingtinggi KM 53, berjalan sukses dan lancar. Senin(21/3).

Pelaksanaan Door Prize UD. HPS juga mendatangi hiburan Bandut dan entertainment yang menantikan untuk bagi pelanggan dengan harapan mendapatkan berupa hadiah yang dinanti.

Kegiatan ini secara langsung dibuka Hari Ananda, S.Pd, MSP yang dihadiri Management UD.HPS, Misiyanto serta puluhan pelanggan yang ikut menyaksikannya acara door prize.

“Adapun hadiah undian Door Prize yang disediakan 1 Unit Sepeda Sport, 1unit Magic Com elektrik digital, 2 unit strika Miyako, 1 buah pompa elektrik dan 5 buah payung, 5 buah jam dinding, 2 unit kipas angin duduk, 10 unit jam tangan dan 5 unit semprotan 2 leter,”ucap Hari Ananda selaku Owner UD.HPS, Selasa (22/3) di Kecamatan Teluk mengkudu.

Sambung Hari. Dalam acara dibawakan presenter handal Ridho yang membuat situasi Kocak dan mencekam. Selanjutnya kegiatan disepakati dicabut dari hadiah terendah baru hadiah grand Prize terakhir,”ujarnya.

” Dalam pencabutan kupon sepakat dikocok dan digoyang dan ditarik langsung dibacakan dan keikutan peserta yang dipanggil dapat menyempatkan penarikan tersebut. “Sebut Hari Ananda.

Dalam akhir pencabutan secara resmi langsung oleh bapak H. Rusnan yang merupakan orang tua Hari Ananda, S.Pd, MSP yang turut menghadiri kegiatan yang sudah dikemas dengan program 2 musim dari Februari 2021 sampai Februari 2022.

” Hasil yang tercatat sebanyak 2000 kupon yang sudah teregister dan masuk kedalam kotak undian,”papar Hari Ananda.

Sambung Hari Ananda, Kupon dapat diperoleh dengan syarat pembelian Produk Herni dan Pesti diluar dari pupuk yang ada dengan belanja sebesar Rp 300 ribu dapat satu kupon,”imbuhnya.

Kegiatan berakhir sampai 17.30 WIB dan peserta yang beruntung baik yang hadir dan yang tidak hadir dan beruntung langsung ditelpon untuk mengambil hadiah yang sudah disediakan pihak Management UD.HPS.

” Salah satu peserta yang tidak hadir, ternyata langsung mendapatkan reziki nomplok mendapatkan undian Door Prize
satu unit sepeda sport yaitu atas nama Romauli Simanjuntak warga Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh.,”sebut Hari Ananda.

Management UD. Hijau Pupuk Sergai menyerahkan hadiah kepada pemenang undian Door Prize (Sugi)
Management UD. Hijau Pupuk Sergai saat menyerahkan hadiah kepada pemenang undian Door Prize (Sugi)

Selanjutnya, lanjut Onwer Management UD.HPS langsung menelpon pemenang undian untuk menerima hadiah door prize guna membawa pulang satu unit sepeda sport.

” pemenang undian langsung membopong dengan menaiki sepeda dengan tidak membuka grand Prize dari simpang matapao menuju Dusun Darul Aman Desa Sei buluh. Begitu juga peserta lainya yang mendapatkan hadiah undian langsung membawa pulang hadiah pulang kerumah,”pungkas Hari Ananda yang juga anggota DPRD Sergai dari Fraksi PPP

Sementara itu, Salah satu peserta undian, Mustajar srg mengatakan Alhamdulillah, sangat Antusias pelanggan sangat meriah dan berharap dari pelanggan agar management UD.HPS bisa membuat program lanjutan sebagai daya tarik kami semangat belanja,”pungkasnya.(Sugi)

Management UD. Hijau Pupuk Sergai menyerahkan hadiah kepada pemenang undian Door Prize (Sugi)