Usai Minum Tuak, Pria Beranak 7 Tewas Disambar Mobil Avanza

55

Korban pengendara sepeda motor Suzuki Shogun meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis di Rumah sakit.

TOBA- Seorang pria tewas tersambar sebuah mobil Toyota Avanza di Jalan Negara Jalinsum Medan – Tarutung KM 214 – 215 di Desa Narumonda V Kecamatan Siantar Narumonda, Minggu (24/10/2021) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, korban tewas diketahui bernama Parsaoran F. Sitinjak (55) warga Desa Narumonda V, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba. Saat awak media mendatangi dikediaman korban, Senin.(25/10).

Peristiwa tersebut terjadi saat korban mau pulang sehabis menikmati minum tuak di simpang SMA Negeri Narumonda Sipitupitu Desa Narumonda V Kecamatan Siantar Narumonda.

Saat itu kenderaan yang ditumpangi korban, disambar sebuah mobil jenis Avanza warna hitam dengan nomor polisi BB 1054 B yang dikemudikan Elismark Sitopu (44).

Korban yang dibonceng temannya, Sakang Siregar alis Sakkot (28) dengan mengenderai sepeda motor bebek Suzuki Shogun, saat tiba di persimpangan jalan menuju masuk ke jalan rumahnya langsung berbelok tanpa menyadari kendaraan dari arah Medan sedang melaju dengan kencang, sontak saat itu kecelakaan tak terelakkan akhirnya menabrak sepeda motor yang dikemudikan temannya korban.

Begitu kejadian pihak Sat Lantas Polres Toba yang mendapat laporan dari warga langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna untuk melakukan pengamanan dan evakuasi korban serta olah TKP.

Oleh pihak Kepolisian korban langsung dievakuasi ke RSUD Porsea untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan medis. Saat dievakuasi Parsaoran masih hidup, namun setelah beberapa waktu dirawat, korban meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir ketika dikonfirmasi dikutif GoSumut melalui selulernya membenarkan adanya peristiwa laka lantas di Jalan Negara Jalinsum Medan -Tarutung KM 214 – 215 desa Narumonda V Kecamatan Siantar Narumonda pada Minggu malam sekitar pukul 22.00 Wib.

Akibat kecelakaan tersebut 1orang meninggal dunia, diduga kuat korban mengalami luka dalam yang serius akibat kecelakaan tersebut.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut atas kejadian laka lantas tersebut pihak Sat Lantas Polres Toba telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor jenis Suzuki Shogun tanpa memiliki TNKB serta satu unit mobil Avanza Veloz warna Hitam, BB 1054 B.”*

Sumber: GoSumut