Utusan DPW PPP Sumut, DPC PPP Sergai Resmi Tetapkan 5 orang Formatur Musancab di Tebing Syahbandar dan Bandar Khalipah

0
363

Ketua DPC PPP Sergai, Sugiatik,S.Ag didampingi Sekretaris Hari Ananda,S.Pd.,MSP dan Jajaran Pengurus Harian dalam Musancab Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Kabupaten Serdang Bedagai di Kecamatan Tebing Syahbandar dan Kecamatan Bandar Khalifah.(ist)

SERGAI,Timenews.co.id| Musyawarah anak Cabang (Musancab) Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Kabupaten Serdang Bedagai di Kecamatan Tebing Syahbandar dan Kecamatan Bandar Khalifah berjalan dengan Sukses.

“Kegiatan dalam Musancab sesuai dengan AD/ART dan PO menghasilkan utusan formatur pada hari Rabu (23/2/2022) dilaksanakan Musyawarah Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan di Kecamatan Bandar Khalipah dan Kecamatan Tebing Syahbandar.”ucap Ketua DPC PPP Sergai, Sugiatik,S.Ag didampingi Sekretaris Hari Ananda, S.Pd.,MSP dan Jajaran Pengurus Harian. Kamis(24/2).

Adapun Kegiatan sidang Paripurna di Kedua(2) Musancab itu dipimpin oleh Ex Officio DPC, Musancab Kecamatan Tebing Syahbandar di pimpin oleh Pimpinan sidang Alexander Saputra. Sedangkan sedangkan pimpinan sidang 2 Paripurna untuk Kecamatan Bandar Khalipah di Pimpin oleh H.Sahbudi, SH.MH.,M.AP.”papar Sugiatik.

Ia menambahkan. Hasil Musancab Kecamatan Bandar Khalipah berhasil menetapkan 5 orang Formatur yaitu atas nama Faisal Hutabarat, S.Ag dari utusan DPW Sumut, Didi Wahyudi dari utusan utusan DPC, Bahrumsyah utusan dari PAC, Bayu Suhendra utusan Ranting, Rosdiana utusan Ranting.

Sementara itu, Musancab Kecamatan Tebing Syahbandar berhasil menetapkan 5 nama Formatur yaitu atas nama Faisal Hutabarat utusan DPW, Alexander Syahputra utusan DPC, RI habibi utusan PAC, Misrun utusan Ranting, Ismail utusan Ranting.

” Selamat bertugas kepada Formatur yang terpilih dalam untuk menyusun komposisi kepengurusan dengan baik yang diberi mandat 15 hari setelah penetapan musyawarah tersebut”,pungkasnya.(sug)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini