Vaksinasi di Sergai Digalakan, AKBP Robin Cek Vaksin Presisi Polda Sumut

99

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang saat mengecek vaksinasi Presisi Polda Sumut di Aulah Patriatama Polres Serdang Bedagai, Senin(04/10).(Foto.dok.istimewa).

SERGAI-timenews.co.id| Dalam mencegah penyebaran Covid-19, Polres Serdang Bedagai terus menggalakan vaksinasi kepada masyarakat.

Kali ini, Orang nomor satu di Mapolres Sergai kembali mengecek Vaksinasi Presisi
Polda Sumut yang dilaksanakan di Aulah Patriatama Polres Serdang Bedagai, Senin(04/10).

“Masyarakat yang akan melaksanakan vaksin Dosis I dan II agar tetap mematuhi Protokol kesehatan,”himbau Kapolres Sergai AKBP Robin dalam pengecekan vaksinasi Presisi Polda Sumut.

Untuk memaksimalkannya, sambung Kapolres. Masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin Dosis I agar kembali lagi melaksanakan Vaksin Dosis II dalam waktu 28 hari kedepan.

“Obat corona belum ada, dengan Vaksin dapat meningkatkan imun tubuh kita,”ungkapnya.

Dikatakannya, Kapolres Sergai
juga menghimbau walaupun sudah Vaksin sampai Dosis ke II tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan dan makan – makanan bergizi serta Vitamin.

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Dosis I dan II tersebut melibatkan satu Tim Vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai dan Relawan. Pelaksanaan Vaksinasi Dosis I dan II untuk masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.

Dengan dilakukan vaksinasi maka daya tahan tubuh bapak dan ibu akan meningkat dan kebanyakan korban Covid-19, merupakan kaum ibu-ibu,”jelas AKBP Robin.

“Vaksinasi Dosis I dan Dosis II sebanyak 152 Orang,”pungkasnya.

Dalam kegiatan ini turut menghadiri PS. Paurkes Polres Sergai, Aiptu Sukadenan dan Personil Paurkes Polres Sergai, Tim Vaksinator dari Tim Relawan Vaksinator Polres Sergai.**