Viral ! Aksi Nekat Wanita di Asahan Naik Diatas Kap Mobil, Diduga Suami Bersama Pelakor

111

Seorang wanita memperlihatkan naik diatas kap mobil bagian depan  yang diduga milik suami membawa seorang wanita simpanan.(Foto/dok.MS)

ASAHAN, Timenews.co.id| Sebuah video ramai beredar di sosial media memperlihatkan seorang wanita menaiki kap mesin mobil bagian depan. Warga menyebut wanita itu sedang melabrak (perebut laki orang) pelakor yang berada di dalam mobil.

Dilihat wartawan, Selasa (17/1/22) ada beberapa video yang tersebar di sosial media terkait aksi wanita berpakaian putih – berjilbab hitam itu.

Wanita itu tampak bertahan di atas mobil hitam sesaat ia berhasil menghadang laju mobil dan langsung melompat lalu kokoh berada di atas kap mesin. Tangannya mencengkram kuat bagian depan mobil saat berada di atasnya. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Jalan Cokroaminoto Kisaran, pada Minggu (16/1) kemarin sekitar pukul 19.30 WIB.

“Pelakor. Pelakor. Di situ (di atas kap mesin mobil) aja kakak,” kata beberapa warga yang ada di dalam video tersebut.

Wanita yang tak diketahui identitasnya dalam rekaman video itu sempat bersuara saat beberapa warga berteriak bakar. Aksinya itu mendapat tontonan warga hingga mengakibatkan kemacetan. Sementara pemobil yang diduga suami dari wanita itu tak turun dari mobilnya.

“Ini mobil ada uang ku membelinya. Di bawanya pelakor. Dibakar aja mobil ini aku setuju,” kata wanita tersebut.

Kejadian tersebut berlangsung beberapa menit. Beberapa warga berhasil membujuk wanita yang masih berada di atas kap mesin itu untuk turun. Tak lama dia pun turun. Namun situasi itu dimanfaatkan oleh pengemudi mobil untuk kabur meninggalkan kerumunan massa.

Warga di lokasi kejadian menyebut sebelumnya melihat wanita tersebut ribut dengan seorang pria di jalan.

“Kakak itu menghampiri mobil, di ketok kacanya orang di dalam enggak mau keluar sampai dipukul pakai helm. Enggak lama keluar lalu mereka ribut. Setelah itu mobilnya mau jalan sempat dipalangkan sepeda motor kakak itu lalu ditabrak baru kakak itu naik ke mobil,” kata Misna, saksi warga di lokasi kejadian. (Red/MS10)