Viral ! BNN Sergai Grebek Terduga Bandar Sabu di Tanjung Beringin

1479

Terduga Bandar Sabu saat Diamanka Petugas BNNK Sergai.(dok.istimewa).

SERGAI, timenews.co.id| Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mengrebekan rumah terduga bandar Sabu di wilayah Kecamatan Tanjung beringin.

Informasi yang diperoleh, beredarnya penggrebekan detik detik pelaku terduga bandar sabu di salah satu akun media sosial (Facebook) Marlia Ly dengan vedio durasi 12:07 menit dengan 423 dibagikan, komentar 185 dan disukai 340.

“Penggrebekan BD Sabu satu lagi kurang tau siapanamanya. 2 org di Brantas Di Bedagai Jangan Bangga Uang Bnyak Dngn Harta Haram Ya say, lw ujung2 nya hidup Egak Akan Tenang,”tulis akun Marlina Ly pada tanggal 26 Oktober 2021.

#5kerata_Di Angkut Sebagai Barbut
#Berantas_Narkoba,”tulisnya.

Lokasi rumah terduga bandar sabu saat digrebek petugas BNN Kabupaten Serdang Bedagai.(dok.istimewa).
Lokasi rumah terduga bandar sabu saat digrebek petugas BNN Kabupaten Serdang Bedagai.(dok.istimewa).

Dalam vedio Penangkapan terduga bandar sabu diketahui di lokasi Dusun XII, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai.

Terlihat penangkapan petugas BNNK Serdang Bedagai dengan menggunakan kostum preman dengan berjumlah kurang lebih 6 orang langsung membawa pelaku untuk dibawak ke dalam mobil jenis Suzuki AVP warna hitam.

Menanggapi hal ini, Kasi Brantas BNN, Kab. Serdang Bedagai, Kompol Antonius Pangaribuan, Jumat(29/10) membenarkan penangkapan terduga bandar sabu di wilayah Tanjung Beringin.

” Benar, 2 org, utk info lebih, mohon maaf, kami blm bisa, sebab masih pengembangan,”ungkap Kasi Berantas.*