Wali kota Tebingtinggi Terima Audensi Perguruan Karate Do-Tako

0
180

Wali kota Tebingtinggi bersama Perguruan Karate Do- Tako.(dok.istimewa).

TEBINGTINGGI- Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M. menerima audiensi perguruan Karate Do-Tako Kota Tebing Tinggi, Selasa (30/11/2021) di rumah dinas Wali Kota.

Audiensi terkait rencana pelantikan pengurus perguruan Karate Do-Tako Kota Tebing Tinggi periode 2021-2024 yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 09 Desember 2021 di Gedung Hj. Shawiyah.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Tebing Tinggi menyampaikan bahwa perguruan Karate Tako mempunyai sejarah, sebab merupakan perguruan karate yang berdiri dan lahir di Sumatera Utara, sekaligus merupakan perguruan karate tertua di Sumut.

Wali Kota juga turut mengucapkan selamat atas terpilih pengurus yang baru, semoga prestasi akan diraih dengan disertai mental yang kuat.

“Selamat saya sampaikan, kepada pengurus yang baru terpilih. InsyaAllah saya mensupport pelantikan ini. Dengan harapan, mari kita tunjukkan Kota Tebing Tinggi ini home basenya Tako, harus menonjol prestasi nya dengan mental yang kuat,” tutup Wali Kota.

Sementara, Ketua perguruan Karate Do-Tako Kota Tebing
Tinggi yang baru terpilih Dian Isa berharap mengatakan kedepannya perguruan akan menjali sinergi yang lebih solid dengan Pemko Tebing Tinggi demi pembinaan dan peningkatan prestasi di Kota Tebing Tinggi.

“Kami akan terus menjaga komitmen dan kepercayaan masyarakat Kota Tebing Tinggi sekaligus menjalin sinergi yang solid dengan Pemko Tebing Tinggi untuk pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Kota Tebing Tinggi ini,” tutup Dian Isa.

Turut dihadiri Plt. Kadispora Syahdama Yanto AP., KabidKom Diskominfo Iswan Suhendi, S.STP., M..Si. mewakili Kadis Kominfo dan pengurus perguruan Karate Do-Tako Kota Tebing Tinggi.(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini